Sukses

Hasil NBA : Mengamuk, Milwaukee Bucks Bantai Atlanta Hawks

Milwaukee Bucks membuat skor 1-1 usai mengalahkan Atlanta Hawks 125-91 pada game kedua final wilayah Timur NBA, Sabtu, 26 Juni 2021.

Liputan6.com, Milwaukee - Milwaukee Bucks mengamuk pada game kedua final wilayah timur NBA. Pasukan Mike Budenholzer mengalahkan Atlanta Hawks dengan skor telak 125-91 di Milwaukee, Sabtu (26/6/2021).

Hasil ini membalas kekalahan Bucks dari Hawks 113-116 di game pertama final NBA, Kamis lalu. Tak hanya itu, hasil ini membuat kedua tim berbagi angka 1-1 dari tujuh game yang akan dimainkan.

Giannis Antetokounmpo menjadi penyumbang angka terbanyak untuk Bucks, yaitu 25 poin. Poin dari Jrue Holiday, Brook Lopez, dan Khirs Middleton juga beperan dalam kemenangan Bucks.

Sementara sumbangan 15 poin Trae Young dan tambahan 11 poin John Collins membuat Hawks tidak bisa melanjutkan kejutannya. Sebelumnya, pasukan Nate McMillan ini membuat kejutan dengan lolos ke final wilayah timur NBA dan mengalahkan Bucks di game pertama.

 

Saksikan Video NBA di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalannya pertandingan

Giannis Antetokounmpo membuka keunggulan Bucks atas Hawks 4-0 begitu kuarter pertama dimulai. Lemparan tiga angka Brook Lopez membuat tuan rumah memimpin 7-2.

Buck tampil begitu dominan. Layup Giannis dan tiga poin Khris Middleton mengubah papan skor jadi 12-3. Hawks sempat memperkecil skor 14-20 lewat lemparan Trae Young dan dunk John Collins.

Lemparan tiga angka Danilo Gallinari membuat laga semakin sengit karena Hawks menjadi tertinggal 26-29. Namun, Khris Middleton membuat Bucks menutup kuarter pertama dengan skor 34-28. Di kuarter kedua, Bucks masih mendominasi. Sumbangan angka dari Khris Middleton, Giannis, Bobby Portis, dan Pat Connaughton membuat tuan rumah menjauh dan unggul 49-35.

Tiga poin dari Jrue Holiday menutup kuarter kedua dengan skor 77-45 untuk keunggulan Bucks.

 

3 dari 3 halaman

Kuarter selanjutnya

Memasuki kuarter ketiga, Hawks tetap tidak mampu mengimbangi permainan Bucks. John Collins dan kawan-kawan semakin tertinggal dalam perolehan poin. Bucks pun memimpin 40 poin, yakni 103-63.

Pada kuarter keempat, Hawks masih berupaya memberikan perlawanan. Namun, tim tamu tetap harus mengakui keunggulan Bucks dengan menyerah 91-125.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.