Sukses

MU Bisa Dapatkan Rezeki Nomplok Jika Transfer Ini Berjalan Sesuai Rencana

Gelandang itu mulanya bisa menjadi bagian penting dari tim saat MU masih di bawah Jose Mourinho

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU bisa mendapat rezeki nomplok sekitar 23 juta pounds pada akhir musim depan jika semua lamgkah transfer berjalan sesuai rencana. Ini terkait dengan negosiasi antara klub Liga Inggris ini dan Lazio mengenai penandatanganan Andreas Pereira.

Lazio tertarik untuk membawa Pereira kembali dengan status pinjaman ke klub. Sebelumnya, karier pemain Brasil ini, di Old Trafford tampaknya akan berakhir setelah penampilannya tidak disukai di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Gelandang itu mulanya bisa menjadi bagian penting dari tim di bawah Jose Mourinho, tetapi penandatanganan Bruno Fernandes telah mengakhiri peluangnya di tim utama.

Namun, United tidak berminat untuk membiarkan pemain berusia 25 tahun itu pergi tanpa mendapatkan uang. Mereka telah memasang label harga 23 juta pouns untuknya.

Sang playmaker kemudian menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman ke Lazio, yang mengalami rollercoaster musim lalu. Hasilnya, mereka pun mendapat hasil kurang bagus di Serie A.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Mudah

Lazio beberapa waktu lalu ditinggalkan Simone Inzaghi, yang sekarang bertanggung jawab atas Inter Milan. Klub yang berbasis di Roma ini, sekarang ditangani mantan manajer Chelsea Maurizio Sarri.

Dan, pelatih asal Italia itu ingin melihat lebih banyak tentang Pereira di Stadio Olimpico. Namun, MU tidak membuatnya mudah.

3 dari 5 halaman

Pinjaman

Menurut Corriere Della Serra, Lazio telah mengambil langkah penting untuk mengamankan kesepakatan untuk ace Setan Merah itu. Direktur klub Igli Tare terus melakukan kontak dengan United untuk mencoba dan mendaratkannya dengan status pinjaman baru hingga akhir musim.

Kesepakatan asli termasuk opsi pembelian senilai 27 juta euro (23 juta pounds) tetapi Lazio menginginkan total yang lebih rendah jika mereka memutuskan untuk merekrutnya.

4 dari 5 halaman

Kespakatan Mahal

Namun, sayangnya MU tidak bergeming dan telah memberi tahu klub Serie A bahwa harganya akan tetap sama. Jka klausul itu dipicu, itu akan memberi Solskjaer bemper yang enak untuk dana transfernya musim panas mendatang.

MU sudah mengejar beberapa kesepakatan mahal tahun ini, dengan Jadon Sancho hampir menyetujui kepindahan. Selain bintang Borussia Dortmund, ada juga rencana untuk mengontrak bek Real Madrid Raphael Varane.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Berita Bola