Sukses

Pemain Terlupakan Ini Bisa Selamatkan Investasi MU di Bursa Transfer

MU malah harus melihat untuk membawa Dalot kembali dan meningkatkan area skuat yang saat ini membuat mereka kehilangan gelar Liga Ingris.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU berpotensi menyelamatkan uang jutaan pound jika salah satu pemainnya yang terlupakan bisa kembali ke Old Trafford. Dana sebanyak itu mungkin dapat digunakan klub Liga Inggris ini untuk mengatasi kebutuhan transfer yang lebih mendesak

Sebelumnya, fokus sang manajer Ole Gunnar Solskjaer dan tim rekrutmen MU akan beralih ke area lain dari skuat yang membutuhkan bala bantuan. Bek tengah, lini tengah, dan bahkan seorang striker kini akan menjadi target karena United akan bersaing untuk merebut gelar Liga Inggris tahun depan.

Namun anehnya, meski memiliki opsi berkualitas dalam diri Aaron Wan-Bissaka, Setan Merah juga masih mencari bek kanan di jendela transfer ini. Wan-Bissaka telah mengukuhkan dirinya sebagai pilihan pertama di posisinya dengan kemampuan bertahannya yang sangat mengesankan.

Meskipun ada pertanyaan tentang efektivitasnya ke depan, pemain Inggris itu masih menyumbang enam assist musim lalu. Tapi itu tampaknya tidak cukup untuk Solskjaer, dengan MU meluncurkan upaya untuk mengontrak Kieran Trippier.

Trippier telah membintangi Atletico Madrid, membantu tim Diego Simeone mengangkat gelar La Liga pertama mereka dalam tujuh tahun.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Tertarik

Sementara pemain berusia 30 tahun itu mengincar kembali ke Inggris musim panas ini, Atletico kurang tertarik untuk membiarkannya pergi ketika Simeone menilai dia sangat tinggi.

Mantan bek Spurs itu masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya, dengan juara Spanyol itu menuntut bayaran lebih dari 25 juta pounds.

3 dari 5 halaman

Dampak Negatif

Saat ini, United tidak mau membayar sebanyak itu, tetapi jika Solskjaer mendorong Trippier, pengeluaran itu dapat berdampak negatif pada upaya mereka untuk mengatasi kelemahan lain dalam skuat.

Raphael Varane telah ditargetkan sebagai orang untuk memecahkan masalah United di bek tengah. Tapi membawa pemain Prancis itu ke Old Trafford akan menelan biaya lebih dari 50 juta pounds.

4 dari 5 halaman

Mahal

Seorang gelandang bertahan baru juga sedang diincar, dengan Declan Rice saat ini berada di urutan teratas daftar belanjaan MU, namun menghadiahkannya dari West Ham juga akan mahal.

Dengan dua area yang lebih membutuhkan rekrutan daripada posisi bek kanan, United bisa mencari orang yang terlupakan untuk memungkinkan mereka mendanai pergerakan itu.

5 dari 5 halaman

Mengesankan

Diogo Dalot tampil mengesankan dengan status pinjaman di AC Milan musim lalu, membuat 17 penampilan saat Rossinieri mengamankan tempat kedua di Serie A. Pemain berusia 22 tahun itu melakukan debut internasionalnya pada hari Rabu, saat Portugal ditahan imbang dengan Prancis.

Daripada menghabiskan jumlah yang signifikan untuk Trippier, merusak kemampuan mereka untuk mendanai kesepakatan transfer lainnya, MU malah harus melihat untuk membawa Dalot kembali ke flip dan meningkatkan area skuad yang saat ini membuat mereka kehilangan gelar Liga Ingris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola