Sukses

Belum Lama Gabung Persib, Ferdinand Sinaga Pilih Pindah ke Persis Solo

Manajemen Persib mengungkapkan kebersamaan singkat dengan Ferdinand Sinaga berakhir secara baik-baik.

Liputan6.com, Bandung Winger Persib Bandung Ferdinand Sinaga sudah memutuskan kepindahannya ke Persis Solo. Klub berjuluk Maung Bandung itu mengeluarkan pernyataan resmi kesepakatan dengan Ferdinand yang memutus kerja sama kontrak di Persib.

"PT Persib Bandung Bermartabat secara resmi mengumumkan berakhirnya kerja sama dengan Ferdinand Alfred Sinaga. Terhitung sejak Jumat 25 Juni 2021, Ferdinand tidak lagi berseragam Pangeran Biru," tulis keterangan resmi klub.

Manajemen Persib mengungkapkan kebersamaan singkat dengan Ferdinand berakhir secara baik-baik. Kedua belah pihak sepakat untuk tak melanjutkan kerja sama.

"Ferdinand mempunyai pandangan lain tentang masa depannya. Ia pun memilih mundur dan akan bergabung dengan Persis Solo," jelas keterangan klub.

Sebelumnya, Ferdinand Sinaga didatangkan dari PSM Makassar awal musim lalu. Pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) 2014 tersebut pun sudah membela Persib di Piala Menpora 2021 dengan menyumbangkan satu gol.

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kekuatan Baru

Sementara itu, penyerang Sansan Fauzi dipastikan berakhir masa pemantauannya. Robert mengungkapkan Sansan belum sesuai dengan yang dibutuhkan oleh tim saat ini.

"Kami sudah memberi kesempatan dan sudah menunjukkan yang terbaik di dalam latihan tapi dari penilaian, kami tahu di mana level mereka," ujar Robert.

Persib saat ini sudah menambah kekuatan dengan hadirnya Mohammed Bassim Rashid untuk mengarungi kompetisi musim musim 2021 nanti.

"Kami sedang menantikan kehadiran Rashid dari Palestina. Dialah yang kami nantikan karena dia bermain di tengah, lini yang jadi perhatian kami," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.