Sukses

Winger Spanyol Minta Maaf kepada Robert Lewandowski di Euro 2020 / 2021, Ini Penyebabnya

Winger Spanyol Ferran Torres merasa bersalah karena sudah meremehkan kemampuan Robert Lewandowski dengan Timnas Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Winger Timnas Spanyol, Ferran Torres merasa tak enak hati karena salah ucap terkait penampilan Robert Lewandowski. Sebelum duel Spanyol melawan Polandia di matchday kedua Euro 2020 / 2021, dia sempat bilang bek Spanyol bakal lumat Lewandowski.

Faktanya, Robert Lewandowski berhasil mencetak gol ke gawang Spanyol. Saat itu, golnya memaksa Spanyol imbang 1-1 lawan Polandia.

"Saya respek dengan Lewandowski dan seluruh striker. Dia jadi referensi buat saya. Kalau saya sudah menyinggung siapapun, saya minta maaf," ujarnya seperti dikutip Marca.

Spanyol mengakhiri laga grup E Piala Eropa 2020 dengan meyakinkan. Spanyol kalahkan Slowakia 5-0 sehingga lolos ke 16 besar Euro 2020 sebagai runner up.

Sedangkan Lewandowski tuai kecewa meski cetak 2 gol saat Polandia kalah 2-3 atas Swedia. Polandia gagal lolos ke fase 16 besar Euro 2020.

 

Video Menarik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gol di Timnas Spanyol

 

Ferran Torres, winger yang main di Manchester City, turut mencetak gol saat Spanyol pesta gol lawan Slowakia. Dia mencetak gol keempat untuk La Furia Roja.

"Gol itu sangat bagus dan cukup spesial untuk dirayakan bersama fans," ujar Torres.

Dia meyakini Spanyol memang pantas lolos dari fase grup E. Meski La Furia Roja tersendat di dua laga awal.

 

3 dari 4 halaman

Puji Busquets

 

Torres juga memuji penampilan Sergio Busquets. Gelandang veteran ini langsung jadi man of the match setelah pulih dari Covid-19.

"Menyenangkan bisa main dengan Sergio Busquets. Semuanya jadi lebih mudah," katanya.

"Kita tahu pengalaman dia sebagai pemain, dia sudah banyak memberi untuk tim. Kami harus mendukung dia."

4 dari 4 halaman

Jadwal 16 Besar Euro 2020

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.