Sukses

Euro 2020 : Yang Diobrolin Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di Laga Portugal vs Prancis

Karim Benzema mengungkapkan dia dan Cristiano Ronaldo saling berharap semoga sukses untuk laga di masa depan setelah duel Portugal vs Prancis di Euro 2020.

Liputan6.com, Budapest - Prancis menghadapi Portugal dalam laga pamungkas grup F Euro 2020, Kamis (24/6/2021) dini hari WIB. Laga yang dimainkan di Puskas Arena, Budapest, itu berakhir imbang 2-2.

Dua gol Portugal dicetak oleh Cristiano Ronaldo, yang sudah mengemas lima gol di Euro 2020. Karim Benzema menjadi pencetak dua gol Prancis.

Saat pertandingan, Ronaldo dan Benzema terlihat berbincang dan memberi selamat di babak pertama. Tak hanya itu, kedua pemain ini juga bertukar baju saat babak pertama berakhir.

Kepada media setelah pertandingan, Benzema mengungkapkan apa yang dibicarakan dengan mantan rekannya di Real Madrid itu. Selama sembilan musim bermain dengan Ronaldo di Los Blancos, dia memenangkan 15 gelar juara, di antaranya tiga gelar La Liga Spanyol dan empat trofi Liga Champions.

 

 

Saksikan Video Euro 2020 di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Benzema

"Senang melihatnya lagi, kami telah menempuh perjalanan panjang bersama. Kami berdua bermain delapan atau sembilan tahun di Real Madrid, kami mencetak gol, memenangkan trofi," kata Benzema seperti dikutip Sportskeeda.

"Kami berbicara, kami saling berharap semoga sukses untuk masa depan dengan klub kami dan di turnamen dan terutama untuk terus bersenang-senang di lapangan dan terus membuat perbedaan," ucapnya menambahkan.

Ronaldo dan Portugal selanjutnya akan melawan Belgia di babak 16 besar. Sementara Benzema dan Prancis akan menghadapi Austria. Jika kedua tim memenangkan laga ini, maka pasti bakal bertemu sekali lagi di semifinal.

 

3 dari 4 halaman

Tak pernah menyerah

Tempat Cristiano Ronaldo di starting XI Portugal tidak pernah diragukan, tapi tidak demikian dengan Karim Benzema. Dia berada di bawah sorotan sebelum mencetak dua gol ke gawang Portugal untuk membantu Prancis finis sebagai juara grup F.

"Saya tahu segera setelah saya berada di tim nasional, kritik akan datang - itu adalah bagian dari permainan sepak bola tetapi saya tidak pernah menyerah," ujar Benzema.

"Begitu saya menginjakkan kaki di lapangan, saya ingin mencetak gol dan hari ini saya berhasil melakukan itu."

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.