Real Madrid Foundation Gelar Pelatihan Sepak Bola untuk Anak-Anak

Oleh Defri Saefullah pada 24 Jun 2021, 18:50 WIB
Diperbarui 24 Jun 2021, 20:31 WIB
Logo Real Madrid
Perbesar
Logo Real Madrid (Ist)

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid Foundation di Bali bekerja sama dengan Airtok Perfume Sanitizer menggelar pelatihan sepak bola atau coaching Clinic untuk anak-anak pada 7-11 Juli 2021 nanti. Ini seiring dengan kerjasama sponsor yang resmi terjalin antara Airtok dengan Real Madrid Bali Foundation.

Yayasan ini berlokasi di Bali, Indonesia, dan bertujuan untuk memberikan pelatihan bagi pemain junior sepak bola anak-anak yang berusia 5 - 16 tahun. Anak-anak berpotensi dapat pelatihan berkualitas bersama pelatih asal Real Madrid tanpa harus terbang ke Spanyol.

The Real Madrid Foundation Training Program dirancang bagi pemain sepakbola muda dan junior. Program ini berfokus pada pelatihan teknik individu tingkat lanjut, taktik pemecahan masalah dan pengambilan keputusan serta mempelajari nilai-nilai yang dianut oleh Real Madrid seperti kepemimpinan, kerja tim, rasa hormat, solidaritas, dan usaha.

Program ini bertujuan untuk memotivasi dan mengembangkan keterampilan para pemain sepak bola muda melalui pelatihan dan pendidikan yang diawasi oleh tim profesional. Tim pelatih terdiri dari para pelatih dan staf Real Madrid Foundation yang dikirim langsung dari kota Madrid.

Real Madrid adalah klub sepak bola asal Spanyol yang didirikan pada 6 Maret 1902. Dengan rekor 33 gelar La Liga, 19 trofi Copa del Rey, 13 Piala Eropa/Liga Champions, dan 2 Piala UEFA, Real Madrid menjadi salah satu klub sepak bola terbesar sepanjang masa. Real Madrid juga telah menjadi klub yang paling banyak didukung sepanjang sejarahnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kejar Prestasi

Real Madrid Foundation
Perbesar
Real Madrid Foundation di Bali gelar Coaching Clinic (istimewa)

 

Masyarakat Indonesia sangat cinta dengan sepak bola. Kerjasama ini diharapkan bisa melahirkan pemain-pemain muda profesional yang mampu menoreh prestasi di cabang sepak bola baik lokal maupun internasional.

"Airtok perfume Sanitizer percaya bahwa dukungan yang diberikan bisa sekaligus menjadi pemicu semangat dalam jiwa pemain muda untuk terus memajukan sepak bola di Indonesia. Ini juga menjadi upaya dalam berkontribusi mencetak sejarah baru dan membawa nama baik Indonesia di kancah sepak bola dunia," ujar Shanon Prita, Managing Director Airtok Perfum Sanitizer.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Video Menarik

Lanjutkan Membaca ↓