Sukses

Pastikan untuk Nonton, Link Live Streaming NBA Final Conference di Vidio Pekan Ini

Link live streaming NBA 2021 Final Conference yang akan berlangsung pada pekan ini eksklusif melalui layanan OTT Vidio. Pertandingan final dari wilayah timur dan barat ini akan berlangsung pada 24 hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Link live streaming NBA 2021 Final Conference yang akan berlangsung pada pekan ini eksklusif melalui layanan OTT Vidio. Pertandingan final dari wilayah timur dan barat ini akan berlangsung pada 24 hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Dari wilayah timur, pertandingan final antara Milwaukee Bucks kontra Atlanta Hawks menjadi laga yang paling dinantikan oleh para pecinta NBA. Pasalanya, kedua tim berhasil memberikan kejutan hingga bisa lolos ke final.

Seperti Bucks yang mana pada pertandingan semifinal conference harus berhadapan dengan Brooklyn Nets. Giannis Antetokounmpo berhasil mengalahkan sang three musketeers Irving, Durant dan Harden pada laga terakhir semifinal conference yang membuat Bucks unggul dengan skor 4-3.

Sementara itu, Atlanta Hawks berhasil lolos ke babak final conference NBA 2021 setelah berhasil mengalahkan Sixers di semifinal. Trae Young berhasil menjadi pahlawan berkat tembakan tiga poin yang dilewatkannya dan membuat Hawks menang 4-3 atas Sixers.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

LA Clippers vs Phoenix Suns

Di sisi lain, LA Clippers bertemu dengan Phoenix Suns dalam laga final conference wilayah barat. Kedua tim ini terbilang mulus dalam merebut tiket menuju final conference NBA 2021 kali ini.

Clippers sendiri sebelumnya bertemu dengan Utah Jazz di babak semifinal wilayah. Tim asal Los Angeles tersebut berhasil memenangkan empat pertandingan dari enam game yang dimainkan kala melawan Jazz. dengan hasil kemenangan telak tersebut, Clippers berhasil melaju ke final.

Bagi Phoenix Suns ini juga menjadi final terbaik mereka. Dimana sebelumnya Nikola Jokic dan kawan-kawan berhasil mencukur Denver Nuggets di babak semifinal. Total empat kemenangan yang diraih Suns tanpa balas membuat mereka mengunci tiket menuju final wilayah kali ini.

Nah, berikut adalah jadwal lengkap NBA 2021 Final Conference pekan ini di Vidio. Mari simak dan catat jadwalnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal NBA 2021 Final Conference

Jumat, 25 Juni 2021

Phoenix Suns vs LA Clippers, pukul 08.00 WIB - CTV 1

Sabtu, 26 Juni 2021

Atlanta Hawks vs Milwaukee Bucks, pukul 07.30 WIB - CTV 1

Minggu, 27 Juni 2021

Phoenix Suns vs LA Clippers, pukul 08.00 WIB - CTV 1

Senin, 28 Juni 2021

Milwaukee Bucks vs Atlanta Hawks, pukul 07.30 WIB - CTV 1

Selasa, 29 Juni 2021

LA Clippers vs Phoenix Suns, pukul 08.00 WIB - CTV 1

Rabu, 30 Juni 2021

Atlanta Hawks vs Milwaukee Bucks, pukul 07.30 WIB - CTV 1

4 dari 4 halaman

Nonton NBA 2021 hanya di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan NBA 2021 conference final pekan ini. Jangan lewatkan keseruan NBA live streaming babak semifinal hanya melalui layanan OTT Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lup berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan keseruan berbagai macam pertandingan olahraga, mulai dari MotoGP, Volleyball Nations League hingga NBA sepuasnya bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya 15 ribu rupiah dengan memasukan kode voucher : VIDIOJUNI khusus bagi Anda pengguna baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.