Sukses

MU Dapat Keuntungan dari Rencana Real Madrid Rekrut Mbappe

MU bisa mendapat keuntungan dari rencana Real Madrid merekrut Mbappe.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United bakal ikut diuntungkan dengan rencana Real Madrid merekrut mesin gol Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. MU semakin berpeluang mendapatkan bek Raphael Varane.

Real Madrid pada pekan ini kembali santer dikabarkan ingin merekrut Mbappe. Los Blancos konon akan memulai operasi perekrutan Mbappe musim panas ini. Namun tujuan El Real adalah mendapatkan Mbappe gratis musim depan.

Meski ingin memiliki Mbappe gratis tahun 2022, Real Madrid juga perlu menyiapkan dana besar. Pemuda Prancis itu wajib diberikan gaji selangit agar tidak memperpanjang kontraknya di PSG.

Celakanya kondisi keuangan klub sedang tidak sehat. Real Madrid ikut terguncang karena pandemi Covid-19 yang berkepanjangan. Demi mengakomodir gaji besar Mbappe, Real Madrid harus menjual pemain dulu.

Varane yang kemungkinan akan dijual. Pasalnya bek Prancis ini kontraknya di Santiago Bernabeu akan habis tahun depan. Kebetulan Varane diyakini tak berniat memperpanjang kontrak.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Varane

MU merupakan klub yang berminat kepada Varane. Real Madrid pun berpikir melepas Varane di musim panas 2021 agar tidak pindah gratis tahun depan.

Situasi ini jelas menguntungkan MU. Mereka bisa menekan Real Madrid agar bandrol Varane bisa diturunkan. Madrid konon menginginkan 70 juta euro dari transfer Varane.

3 dari 3 halaman

Kandidat Lain

Pemain lain yang kemungkinan juga akan dilego Real Madrid pada musim panas ini adalah Gareth Bale, Eden Hazard, Isco dan Luka Jovic. 

Real Madrid juga perlu membeli bek tengah baru di musim panas ini. Pasalnya Sergio Ramos sudah pergi dengan tidak memperpanjang kontraknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Kylian Mbappe

  • Berita Bola