Sukses

Pesona Margarida Corceiro yang Setia Mendukung Bintang Portugal di Euro 2020 / 2021

Margarida terbang ke Hongaria untuk mendukung langsung Portugal di Euro 2020 / 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Portugal sedang sibuk berjuang di Euro 2020 / 2021. Tim asuhan Fernando Santos itu masuk grup neraka, Grup F di ajang empat tahunan tersebut. Selama Portugal berjuang di Euro 2020, model seksi Margarida Corceiro setia memberikan dukungan.

Margarida Corceiro merupakan kekasih dari pemain Portugal Joao Felix. Wanita kelahiran 26 Oktober 2002 itu rela terbang ke Hongaria untuk memberikan dukungan langsung untuk Portugal dan Felix.

Hongaria memang sudah mengizinkan penonton hadir di stadion. Bahkan Stadion Puskas Arena bisa diisi penuh penonton saat Euro 2020 berlangsung. Margarida termasuk salah satu penonton yang setia menyaksikan dari stadion saat Portugal berlaga.

Di media sosial Instagram, Margarida memamerkan fotonya saat menyaksikan Portugal bertanding di Budapest, Hongaria. Dia mengenakan jersey Portugal dengan nama Joao Felix.

Margarida bergabung dengan WAGs timnas Portugal lain yang juga hadir langsung di stadion. Namun kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez masih belum hadir langsung di stadion selama Euro 2020.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Georgina

Bila Margarida terbang ke Hongaria, Georgina masih sibuk dengan pekerjaannya sebagai model. Georgina terpantau berada di kota Milan saat Ronaldo berjuang di Euro 2020.

Georgina juga sempat pergi ke kota Madrid mengurus bisnis hotel milik Ronaldo. Kemungkinan Georgina baru akan hadir menonton di stadion saat Portugal berlaga di babak 16 besar.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.