Sukses

Bintang MU Mengisyaratkan Tinggalkan Old Trafford

Jesse mengisyaratkan akan meninggalkan Manchester United atau MU. Gelandang berusia 28 tahun itu menghabiskan paruh kedua musim 2020-21 di West Ham United.

Liputan6.com, Manchester - Jesse Lingard harus kehilangan posisinya di tim utama Manchester United atau MU. Gelandang berusia 28 tahun itu kemudian pindah ke West Ham United pada paruh kedua musim 2020-21 dengan status pinjaman.

Dibuang MU, Lingard justru tampil luar biasa bersama West Ham. Dia mencetak sembilan gol dan membuat empat assist dalam 16 penampilan dan membantu The Hammers finis di posisi keenam Liga Inggris.

Penampilan gemilangnya membuat Lingard dipanggil ke skuat Timnas Inggris sebelum Euro 2020. Saat ini, dia kembali ke MU setelah masa peminjamannya di West Ham habis.

Saat wawancara dengan Sky Sports, Lingard ditanya tentang masa depannya di Manchester United. Dia mengatakan dirinya perlu bermain secara reguler.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Lingard

"Bermain reguler adalah hal terpenting bagi saya. Setelah dipinjamkan dan bermain bagus di tim, Anda mulai melihat diri saya yang sebenarnya, dengan gol dan assist," kata Lingard.

"Saya tidak pernah meragukan kemampuan saya. Saya selalu percaya pada diri saya sendiri."

"Saya berbicara dengan manajer (Ole Gunnar Solskjaer) di pra-musim dan berkata, 'Saya butuh waktu bermain'. Dia menjawab, 'kita bisa mendiskusikannya di Desember', dan kami berbicara lagi dan dia setuju untuk membiarkan saya dipinjamkan," ucap Lingard menambahkan.

"Saya berkomunikasi dengannya selama di West Ham. Dia sangat mendukung dan itu adalah pinjaman yang bagus untuk saya."

Masih harus dilihat apakah Solskjaer memiliki Lingard dalam rencananya untuk musim 2021-22.

3 dari 3 halaman

Kecewa dicoret

Lingard juga ditanya Sky Sports tentang bagaimana perasaannya tidak masuk skuat terakhir Inggris untuk Euro 2020. "Itu emosional. Anda sedih dan kecewa, tetapi Anda harus menghormati keputusan manajer," ujarnya.

"Saya dan Gareth memiliki hubungan yang hebat, dan sekarang ini tentang mendukung para pemain. Tahun lalu, waktu November, saya pikir tidak ada yang mengira saya akan mendekati tim. Tapi saya bekerja keras, bermain bagus dengan status pinjaman dan Inggris datang mengetuk."

"Saya menikmati kamp di bulan Maret - selalu menyenangkan bisa kembali bersama rekan-rekan. Saya bermain di pertandingan-pertandingan itu dan kemudian datang ke Euro, terlibat dalam skuat berisi 33 pemain brilian," tutur Lingard menambahkan.

"Saya bekerja sangat keras untuk sampai ke sana. Saya tidak terpilih, tetapi saya akan selalu mendukung para pemain."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola