Sukses

Belum Cetak Gol di Euro 2020, Harry Kane Tetap Gembira Karena Alasan Ini

Harry Kane mengaku puas bisa tampil penuh hampir di setiap pertandingan grup Euro 2020. Ini membuatnya cukup gembira.

Liputan6.com, London- Harry Kane gagal mencetak satu gol pun dalam tiga pertandingan penyisihan grup D Euro 2020 di Wembley. Inggris malah hanya bisa cetak gol lewat Raheem Sterling.

Sterling mencetak gol di laga pertama melawan Kroasia dan terakhir lawan Republik di Ceko. Ada apa dengan Kane?

Striker Inggris yang main di Tottenham Hotspur ini mengaku tetap puas dengan penampilannya. Soalnya, dia bisa tampil penuh di hampir setiap pertandingan di Inggris.

"Saya sempat absen selama 6,5 pekan dan itu sulit. Saya tak suka hanya menonton sepak bola, jadi bisa berada di lapangan sesuatu yang saya sukai," ujarnya seperti dikutip BBC.

"Menyenangkan bisa main di Wembley di Euro 2020 untuk pertama kali. Saya senang dengan kerja keras yang sudah saya lakukan dan saya bisa main 90 menit."

 

Video Menarik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisa Lebih Baik

 

Kane mengatakan Inggris memenuhi target untuk menjadi pemuncak klasemen grup D Euro 2020. Dia yakin Inggris bisa tampil lebih baik.

"Bisakah kami tampil lebih baik? Tentu saja bisa. Tiga cleansheet menunjukkan kami solid. Kami sudah punya dasar untuk melaju, sekarang tinggal berbenah hal yang masih kurang," ujar Kapten Inggris ini.

"Kami masih bisa mengeluarkan permainan lebih baik dari masing-masing pemain."

 

3 dari 4 halaman

Jadi Fans

 

Kane masih ingat bagaimana rasanya tak bisa main bersama Inggris di event besar. Itu terjadi di Piala Dunia 2018 di Prancis.

"Saya fans timnas Inggris yang antusias. Saat saya tak bisa main di dua laga pertama, saya selalu tendang dan sundul bola di tribun karena saya ingin tim tampil lebih baik," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Grup D Euro 2020

Posisi-negara-Main-Menang-Imbang-Kalah-Gol-Kemasukan-Poin

1. Inggris 3 2 1 0 2 0 7

2. Kroasia 3 1 1 1 4 3 4

3. Rep Ceko 3 1 1 1 3 2 4

4. Skotlandia 3 0 1 2 1 5 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.