Kylian Mbappe Ingin Tinggalkan PSG, Real Madrid Punya Uang untuk Beli?

Oleh Defri Saefullah pada 23 Jun 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 23 Jun 2021, 12:00 WIB
Foto Piala Eropa: Bermain Menyerang, Prancis Hanya Bawa Satu Poin dari Kandang Lawan ketika Laga Grup F Euro 2020
Perbesar
Kylian Mbappe juga tak mau ikut ketinggalan. Sayangnya percobaanya seperti Benzema, masih melebar ke samping gawang lawan. (Foto: AFP/Pool/Bernadett Szabo)

Liputan6.com, Paris- Kylian Mbappe masih bertugas dengan Timnas Prancis di Euro 2020/2021. Meski begitu, rumor tranfernya masih jadi pembahasan yang menarik media.

Winger Prancis ini berulang-ulang menyatakan respek dengan PSG. Meski begitu, dia belum juga meneken kontrak baru dengan klub asal Paris itu.

Media Prancis melaporkan, Mbappe kini sudah ambil keputusan. Dia ingin tinggalkan PSG yang menyisakan satu tahun kontrak, Real Madrid siap bergerak?

"Saya tahu Mbappe ingin hengkang, tapi ini rumit karena pertama dia harus mencari klub yang punya uang untuk transfernya. Tapi beritanya benar kalau dia ogah bertahan lagi," ujar jurnalis RMC Sport, Daniel Riolo.

"Sang pemain tak percaya dengan proyek Leonardo. Kalau dia tak hengkang musim ini, dia bakal diboyong gratis. Pemilik PSG pasti ogah mendengar itu."

 

Ngotot

Piala Eropa 2020 Hongaria melawan Prancis
Perbesar
Kylian Mbappe (kanan) didekati oleh rekan setimnya Presnel Kimpembe saat dirinya meringis kesakitan ketika pertandingan Grup F Euro 2020 antara Hongaria dan Prancis di Stadion Puskas Ferenc, Hongaria pada Sabtu (19/06/2021). (AP/Pool/Alex Pantling)

Presiden PSG, Nasser Al-Kheilaifi jelas ogah melepas Mbappe dengan gratis. Dalam beberapa kali kesempatan, Khelaifi ngotot tak mau melepas Mbappe pergi.

Dia juga menegaskan Mbappe tak akan pergi dengan gratis. Mungkinkah tawaran gaji fantastis luluhkan Mbappe?

"Kalau Mbappe bilang ingin pergi, itu artinya dia harus cari klub dan PSG butuh pengganti. Ya Mbappe tak mau bertahan di PSG," ujar Daniel.

 

Peluang Madrid

PSG Bersiap Jelang Laga Krusial Lawan Atalanta di Liga Champions
Perbesar
Pemain PSG, Kylian Mbappe dan Neymar, saat mengikuti sesi latihan jelang menghadapi Atalanta pada babak perempat final Liga Champions 2019/2020 di Estadio Da Luz, Kamis (12/8/2020). Mbappe dan Neymar akan menjadi ancaman serius bagi gawang Atalanta. (AFP/David Ramos/pool)

Real Madrid menjadi klub yang paling berminat dengan Mbappe. Apakah Madrid siap untuk melakukan pendekatan?

Seperti dilansir Marca, Presiden Real Madrid, Florentino Perez mungkin akan mengecek "ombak" apakah ada kemungkinan memboyong Mbappe musim ini.

Video Menarik

Lanjutkan Membaca ↓