Sukses

Adu Nasib Eks Persis Solo di Persib Bandung

Persib Bandung kedatangan satu pemain berposisi penyerang.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kedatangan satu pemain berposisi penyerang jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022. Dia adalah Sansan Fauzi Husaeni, 31, yang merupakan mantan pemain Persis Solo.

Sansan Fauzi mulai menjalani masa trial atau percobaan di Persib terhitung Senin (21/6/2021). Dia menjalani latihan perdana bersama Pangeran Biru di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Hari ini ada Sansan yang bermain di Solo musim lalu dan dia juga pernah bermain untuk Tira beberapa tahun. Dia adalah striker dan kami akan melakukan trial untuk dia selama satu pekan,” ucap pelatih Persib Robert Rene Alberts.

Robert mengaku ingin melihat penampilan Sansan. Jika dilihat jejak rekamnya sebagai pesepak bola profesional, pemain kelahiran Tasikmalaya itu memiliki kualitas yang cukup baik.

“Saya harap dia menunjukkan kualitasnya. Dia pernah bermain di liga kasta pertama, pernah bermain di Liga 1 dan mencetak beberapa gol bagus. Tapi kami harus melihat keseluruhannya, sikapnya di lapangan, kualitasnya dan itu yang akan kami nilai dari latihan pekan ini,” ungkap Robert.

Saksikan Video Persib Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Durasi Percobaan

Pelatih asal Belanda itu juga memberikan waktu satu minggu untuk Sansan menjalani percobaan di Persib.

“Dia hanya memiliki waktu pekan ini dari kesatuannya di Angkatan Udara. Jadi waktu dia menjalani seleksi hanya pekan ini,” kata Robert.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.