Sukses

MU Dapat Ultimatum soal Kepastian Nasib Pemain Inggris

Dortmund dilaporkan telah menetapkan batas waktu akhir Juli pada MU agar menyelesaikan transfer Sanco

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dilaporkan telah diberitahu agar meningkatkan tawaran mereka untuk pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho. Dortmund keberatan dengan penwaran yang diajukan klub Liga Inggris tersebyt..

Pekan lalu, disebutkan bahwa MU siap membayar sekitar 75 juta pounds untuk pemain internasional Inggris itu. Sancho sendiri tampaknya ingin pindah ke Old Trafford.

Namun, setahun setelah mendengar saran negosiator tangguh soal asa depan penyerang ini, Dortmund diduga tidak siap untuk menerima tawaran United saat ini.

Menurut talkSPORT, MU telah diberitahu bahwa mereka harus membayar 77 juta pounds plus tambahan untuk menyelesaikan kesepakatan untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Sancho memiliki dua tahun tersisa di kontraknya di Westfalenstadion, sehingga cukup memberi Dortmund ruang bernafas sehubungan dengan menunggu harga yang diminta. Klub Bundesliga dilaporkan telah menetapkan batas waktu 23 Juli untuk MU agar menyelesaikan situasi.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berakhir

Sebelumnya, dilaporkan penantian panjang Manchester United untuk mendapatkan Sancho akan segera berakhir. Sancho hampir pasti pindah ke Old Trafford di bursa transfer musim panas 2021.

Sancho sudah dibidik MU sejak tahun 2020 lalu. Sayangnya usaha MU selama berbulan-bulan menemui jalan buntu. Dortmund menolak menurunkan harga Sancho ketika itu.

3 dari 5 halaman

Tak Menyerah

MU tak menyerah dan masih mencoba merekrut Sancho di tahun 2021 ini. Harga Sancho diyakini turun setelah performanya agak tersendat musim lalu.

Selain itu, Dortmund kabarnya memiliki kesepakatan dengan Sancho akan mengizinkannya pergi tahun ini setelah menahannya tahun lalu.

4 dari 5 halaman

Kontrak Pribadi

Sancho sendiri konon sudah menyepakati kontrak pribadi dengan MU. Pemuda 21 tahun itu akan mendapatkan bayaran 350.000 euro per pekan jika jadi pindah ke Old Trafford.

Negosiasi MU dengan Dortmund diyakini masih terus berlangsung Dortmund kini menginginkan 77 juta poundsterling ditambah bonus empat juta.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.