Sukses

Muak Lihat Sikapnya, Solskjaer Bakal Jual Bintang MU

Martial memang menjalani musim 2020 / 2021 yang sulit bersama MU. Dia tengah dihubung-hubungkan dengan Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Sikap penyerang Manchester United atau MU, Anthony Martial, digambarkan sudah 'mengerikan', di tengah laporan kemungkinan akan keluar musim panas ini. Manajer klub Liga Inggris ini, Ole Gunnar Solskjaer, dilaporkan siap untuk melepas pemain Prancis itu karena frustrasi atas sikap dan penampilannya.

Martial memang menjalani musim 2020 / 2021 yang sulit bersama MU. Dia hanya mencetak tujuh gol dalam 36 pertandingan di semua kompetisi.

Pemain berusia 25 tahun itu kehilangan tempatnya sebagai striker pilihan pertama MU. Apalagi, Edinson Cavani, yang diperpanjang kontraknya membuat masa depannya semakin diragukan.

Preferensi yang dilaporkan Solskjaer untuk menandatangani pengganti jangka panjang untuk Cavani juga mengisyaratkan bahwa waktu Martial di Old Trafford hampir berakhir.

Menurut pakar transfer Inggris Duncan Castles Solskjaer sudah muak dengan sikap Martial dan performa buruknya. Anthony Martial harus dikorbankan jika mereka mendapatkan penyerang baru.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipinjamkan

"Solskjaer lelah dengan sikapnya dan tidak terkesan dengan produksi golnya dan merajutnya secara umum ke dalam tim musim ini," kata Castles

Castles mengklaim Martial telah ditawarkan ke Real Madrid dengan status pinjaman selama satu musim dengan biaya pinjaman dan opsi untuk membeli musim panas ini.

3 dari 5 halaman

Spekulasi

Mengatasi spekulasi kepergian Martial, mantan bintang Newcastle Rob Lee percaya bahwa sikap penyerang itu 'mengerikan' dan bahkan dia terlihat seperti pemain sepak bola 'Liga Minggu'.

“Dia anak yang sangat berbakat, dia cepat, dan dia bisa menyelesaikan dengan baik, tetapi beberapa hari, dia sepertinya tidak tertarik,” kata Lee kepada Football FanCast.

4 dari 5 halaman

Mengerikan

"Sikapnya tampak mengerikan. Jadi ya, jika seseorang memberi saya 50 juta pounds untuknya, saya akan melepaskan tangan mereka," ujarnya.

“Saya melihat dia beberapa pertandingan dan berpikir dia tak terbendung, tapi kemudian saya melihat dia permainan lain, dan saya pikir dia harus bermain sepak bola Liga Minggu," kata Lee..

"Sejujurnya saya melakukannya dan saya pikir jika Anda tidak bisa bermain untuk klub seperti Manchester United, lalu ke mana Anda akan pergi dan apa yang akan Anda lakukan?"

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Bursa Transfer

  • Solskjaer

  • Berita Bola