PSG Coba Bajak Bek Incaran MU

Oleh Thomas pada 21 Jun 2021, 14:00 WIB
Diperbarui 21 Jun 2021, 14:00 WIB
ilustrasi logo manchester united
Perbesar
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Usaha Manchester United merekrut bek Real Madrid Raphael Varane semakin sulit. Klub kaya raya Paris Saint-Germain ikut meramaikan perburuan pemain asal Prancis tersebut.

Varane memang santer dikabarkan akan pergi dari Real Madrid di bursa transfer musim panas 2021 ini. Kontrak Varane dengan Los Blancos tinggal tersisa semusim lagi.

Awalnya MU yang dijagokan mendapatkan Varane. Setan Merah begitu menginginkan Varane untuk menjadi tandem bagi Harry Maguire di jantung pertahanan.

Namun perburuan Varane bakal semakin sengit. Foot Mercato melaporkan PSG siap menelikung MU. PSG konon sudah mendekati Real Madrid menanyakan kemungkinan merekrut Varane.

PSG juga perlu perbaikan di lini belakang sehingga melirik Varane. Pengalaman segudang Varane dibutuhkan PSG untuk mewujudkan ambisi menjuarai Liga Champions.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Coba Pertahankan

Real Madrid sendiri kabarnya masih berusaha mempertahankan Varane. Pelatih baru Carlo Ancelotti tak mau kehilangan Varane di musim panas 2021.

Negosiasi kontrak baru siap dibuka kembali oleh Real Madrid. Los Blancos tak mau kehilangan dua bek tengah sekaligus di musim panas 2021 setelah ditinggal Sergio Ramos.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Terpaksa Jual

5 Bek Tengah Terbaik di Dunia
Perbesar
Raphael Varane (AFP/Oscar Del Pozo)

Akan tetapi mungkin saja Varane akan dilepas jika negosiasi kontrak baru buntu. Real Madrid mau tak mau harus menjualnya tahun ini karena bisa ditinggal Varane gratis tahun depan.

Jika Varane pergi, Real Madrid akan membeli satu bek tengah lagi untuk menemani pemain anyar David Alaba.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Menarik Ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya