Sukses

MU Pikir Ulang Target Buruannya Usai Prancis Main Imbang di Euro 2020

Bek tengah Real Madrid mengalami momen yang buruk saat Prancis bermain imbang lawan Hongaria di ajang Euro 2020

Liputan6.com, Jakarta Pengejaran Manchester United atau MU terhadap Raphael Varane telah direncanakan selama beberapa bulan. Manajer klub Liga Inggris itu, Ole Gunnar Solskjaer, sangat ingin mendapatkan bek tengah kelas dunia untuk bermitra dengan Harry Maguire musim depan.

Sepanjang tautan transfer tersebut, muncul pertanyaan apakah MU bisa mendapatkannya?'. Tapi, sepertinya setelah Prancis bermain imbang 1-1 dengan Hongaria pada hari Sabtu di ajang Euro 2020, mungkin sekarang seharusnya mereka bertanya lagi perlukah menginginkannya lagi?'

Kualitas Varane jarang dipertanyakan di tengah tugas 10 tahun yang luar biasa bersama Real Madrid. Dia memenangkan empat gelar Liga Champions, tiga La Liga dan Copa del Rey. Dia juga memainkan peran penting dalam kemenangan Piala Dunia 2018 Prancis.

Namun semua itu terlupakan pada pertandingan di Budapest. Dengan desas-desus yang terus berputar tentang masa depannya di level klub, Varane mengalami pertandingan yang sulit melawan Hungaria, yang dianggap oleh semua orang sebagai pemain terbaik Grup F.

Hongaria membuat Portugal diam selama 84 menit pada hari Selasa sebelum Cristiano Ronaldo membantu juara bertahan menjarah tiga gol pada tahap penutupan, dan mereka unggul satu gol melawan Prancis.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penggemar

Meskipun itu tidak akan menjadi takeaway terbesar dari kinerja yang mengesankan dari Hungaria, tampilan Varane tidak akan hilang dalam hierarki United.

United adalah penggemar lama Varane dan telah dua kali mencoba mengontrak bek berusia 28 tahun itu. Mereka dilaporkan bersedia mengeluarkan uang yang signifikan untuk akhirnya mendaratkannya musim panas ini.

3 dari 5 halaman

Sudah Bersiap

Sebelumnya, Real Madrid yakin Varane bakal pergi dan bergabung dengan Manchester United musim panas ini. Kontrak bek tengah asal Prancis itu dengan Los Blancos akan berakhir pada 2022.

Menurut pakar transfer Spanyol Eduardo Inda, Varane dan Real Madrid belum mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru. Sekarang, dia sudah bertekad untuk pindah ke MU.

4 dari 5 halaman

Berkembang

Varane bergabung dengan Real Madrid dari Lens pada musim panas 2011. Selama 10 tahun berkostum Los Blancos, dia membantu memenangkan tiga gelar Liga Spanyol, empat trofi Liga Champions, empat trofi Piala Dunia Antarklub FIFA, dan satu gelar Copa Del Rey. .

Pemain berusia 27 tahun ini sudah berkembang menjadi salah satu bek terbaik di generasinya dan telah mencatatkan lebih dari 350 penampilan bersama Real Madrid. Selain itu, dia juga sudah mengumpulkan 73 caps untuk Timnas Prancis dan membantu menjuarai Piala Dunia FIFA pada 2018.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.