Sukses

Belum Menyerah, MU Mengajukan Rp 1,49 Triliun untuk Jadon Sancho

MU dikabarkan kembali mengajukan tawaran untuk pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho. Kali ini, tawaran itu senilai lebih dari 75 juta pound.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU belum menyerah dalam upayanya mendapatkan Jadon Sancho. Seperti diketahui, Setan Merah sudah lama menjadi pengagum pemain sayap Borussia Dortmund tersebut.

MU dikabarkan sudah menyetujui persyatan pribadi yang diajukan Sancho. Persyaratan itu tertuang dalam kontrak lima tahun yang akan membuatnya tetap di Old Trafford hingga 2026.

Tetapi, tawaran awal MU sangat jauh dari harga yang diminta Dortmund. Setan Merah mengajukan tawaran sebesar 67 juta pound plus 8 juta pound dan telah ditolak klub Bundesliga Jerman tersebut.

Namun, Sky Sports News mengklaim MU telah kembali mengajukan tawaran baru. Setan Merah kini menggoda Dortmund dengan 75 juta pound atau sekitar Rp 1,49 triliun.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih di bawah

Dortmund diperkirakan menghargai Sancho lebih dari 80 juta pound. Tetapi, MU berharap tawaran baru mereka akan melunakkan Dortmund untuk mencapai kesepakatan.

Dengan kontrak yang akan berakhir pada 2023, Dortmund tidak ingin terburu-buru melepas Sancho. Karena itu, klub Bundesliga Jerman ini ingin mendapatkan harga jual maksimal dari pemain Timnas Inggris tersebut sebelum kontraknya habis setahun lagi.

 

3 dari 3 halaman

Kembali ke Inggris

Sancho dikabarkan ingin kembali berkarier ke Inggris. Sebelumnya, dia bergabung dengan Dortmund dari akademi muda Manchester City pada 2017.

Bersama Dortmund, nama Sancho mulai dikenal publik sepak bola. Hal ini tak lepas dari performanya. Dia telah mencetak 50 gol dan mencatatkan 64 assist dalam 137 penampilan untuk klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Borussia Dortmund adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Borussia Dortmund adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Borussia Dortmund

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola