Sukses

Geoffrey Castilion Sudah Tiba di Jakarta, Ini Rencana Pelatih Persib

Pemain berpaspor Belanda itu saat ini sudah berada di Jakarta dan menjalani karantina mandiri setibanya dari Italia.

Liputan6.com, Bandung Penyerang Persib Bandung Geoffrey Castillion dipastikan segera bergabung latihan bersama rekan-rekannya sebagai persiapan Maung Bandung untuk mengarungi Liga 1 2021/2022. Pemain berpaspor Belanda itu saat ini sudah berada di Jakarta dan menjalani karantina mandiri setibanya dari Italia.

Kabar tibanya Castillion di Jakarta pun sudah diketahui pelatih Robert Rene Alberts. Menurut dia, Castillion bakal segera bergabung dengan Persib pada 23 Juni.

“Ya, dia kini sedang menjalani karantina di Jakarta. Jadi kita lihat nanti ketika dia datang ke Bandung pada tanggal 23,” kata Robert, Sabtu (19/6/2021).

“Dia rencananya tiba di Bandung tanggal 23 setelah menjalani karantina dan kami akan pantau kondisinya,” cetus Robert.

Pada Liga 1 2020, Persib mencatatkan hasil positif dengan meraih tiga kemenangan di tiga laga awal sebelum kompetisi dihentikan. Di musim tersebut, Castillion sempat menorehkan dua gol.

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipinjamkan

Sebelumnya, Castillion dipinjamkan Persib ke klub Serie C Italia, Como 1907 terhitung sejak Februari 2021 lalu. Sehingga dia absen saat Persib tampil di Piala Menpora 2021.

Jika sudah tiba di Bandung, Robert mengaku akan terlebih dulu memeriksa kondisi kebugaran Castillion.

“Sekitar lima pekan lalu dia sudah menuntaskan latihan terakhirnya di Italia. Jadi, kami harus melihat bagaimana kondisi dia sekarang,” kata Robert.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.