Sukses

Saksikan Live Streaming NBA Nets vs Bucks Gim 7 di Vidio 20 Juni 2021

Laga NBA antara Bucks melawan Nets akan disiarkan Vidio mulai 07.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Semifinal Wilayah Timur NBA antara Milwaukee Bucks dengan Brooklyn Nets akan memainkan gim ketujuh pada Minggu (20/6/2021). Ini jadi laga hidup-mati bagi kedua tim.

Dari enam pertemuan di semifinal Wilayah Timur 2021, Nets dan Bucks sama-sama berhasil menang tiga kali. Gim ketujuh akan berlangsung di kandang Nets, Barclays Center.

Sayangnya Nets masih tak bisa menurunkan poin guard andalannya Kyrie Irving. Eks pemain Boston Celtics itu masih absen di gim keenam karena cedera engkel.

Tanpa Irving, Nets akan kembali mengandalkan Kevin Durant dan James Harden. Durant diharapkan bisa mengamuk lagi seperti di gim kelima.

Bucks sendiri akan kembali bertumpu pada Giannis Antetokounmpo yang didukung oleh Khris Middleton.

Laga Bucks melawan Nets ini akan disiarkan Vidio melalui live streaming mulai 07.30 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming semifinal Wilayah Timur NBA antara Bucks melawan Nets di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.