Sukses

Superstar MU Paul Pogba dalam Pantauan PSG

Supertar MU Paul Pogba sedang dipantau serius oleh PSG. Raksasa Prancis itu ingin meningkatkan opsi di lini tengah.

Liputan6.com, Manchester - Masa depan Paul Pogba di Manchester United atau MU menjadi salah satu pembicaran terbesar di bursa transfer musim panas sejauh ini. Sisa kontrak gelandang asal Prancis itu saat ini tinggal satu tahun lagi di Old Trafford.

Pekan lalu, Pogba mengatakan belum menerima tawaran konkret dari MU. Jika tidak diperpanjang atau menolak menandatangani kontrak baru, dia bisa tersedia dengan status bebas transfer pada 2022.

Media Prancis Le Parisien mengklaim agen Pogba, Mino Raiola, bisa berusaha meyakinkan MU untuk berpisah dengan kliennya pada musim panas ini. Dia memiliki hubungan baik dengan Direktur Paris Saint-Germain atau PSG Leonardo, dan keduanya berharap bisa membawa Pogba ke Parc des Princes.

Bahkan, laporan RMC Sport menyebutkan Presiden PSG Nasser Al Khelaifi dan Raiola telah bertemu di Nice. Bintang MU itu menjadi topik diskusi mereka.

Berita ini muncul meski PSG telah mendatangkan Georginio Wijnaldum dari Liverpool, baru-baru ini. Karena, pelatih PSG Mauricio Pochettino ingin meningkatkan opsi lini tengahnya.

 

 

Saksikan Video Paul Pogba di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

80 juta euro

MU dikabarkan tidak ingin menjual Pogba. Tapi, mantan pemain Juventus tersebut diklaim tidak ingin memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Jika ini masalahnya, MU mungkin mungkin bisa menguangkan Pogba di musim panas ini. Karena jika tidak, Setan Merah akan kehilangan dia secara gratis tahun depan.

RMC Sport mengklaim MU akan menuntut biaya 80 juta euro jika ada klub yang menginginkan jasa Pogba.

3 dari 3 halaman

Klub lain

Selain PSG, ada sejumlah klub lain yang juga menginginkan Pogba meski belum mengajukan tawaran. Mereka di antaranya Bayern Munchen, Real Madrid, dan Barcelona.

Klub-klub ini sudah siap menampung Pogba secara cuma-cuma meski itu harus menunggu hingga tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola