Sukses

Bukan Hanya Kejutan, MU Juga Bisa Lakukan Bisnis Transfer Terbaik Musim Ini

Meski Ole Gunnar Solskjaer memiliki banyak opsi menyerang, Jadon Sancho tetap menjadi agenda utama MU.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU sudah mulai bekerja untuk mencri sejumlah pemain tambahan di musim panas nanti. Klub Liga Inggris ini tengah mencari sayap kanan dan bek kanan tampaknya menjadi prioritas.

Meski Ole Gunnar Solskjaer memiliki banyak opsi menyerang, Jadon Sancho tetap menjadi agenda utama. Tidak diragukan lagi rencana ini akan memuaskan para pendukung, tetapi itu seharusnya tidak menjadi prioritas mereka.

Kieran Trippier adalah penandatanganan lain yang sedang dikerjakan dengan latar belakang Piala Eropa 2020. United tertarik untuk membawa persaingan tambahan untuk Aaron Wan-Bissaka.

Namun, kabarnya tawaran mereka telah ditolak Atletico Madrid. Tapi, di sisi lain MU diperkirakan akan mencari bek tengah musim panas ini juga dengan Jules Kounde, Raphael Varane dan Pau Torres di antara target yang dilaporkan.

Mungkin juga ada pergerakan lebih lanjut di posisi penjaga gawang dengan salah satu dari David de Gea atau Dean Henderson diperkirakan akan pergi meninggalkan Old Trafford.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perlu Peningkatan

Keempat tambahan itu kemungkinan akan menyelesaikan bisnis transfer musim panas United, tetapi jika ada satu lini kejutan di mana peningkatan diperlukan, itu adalah lini tengah defensif.

Pada akhirnya, menandatangani pemain lini tengah kelas atas - pemain yang dirindukan Setan Merah - diharapkan bisa membuktikan potensi pengubah permainan.

3 dari 5 halaman

Tambahan Lain

Ya, Sancho, Trippier atau Varane pasti akan menjadi langkah ke arah yang benar, tetapi MU membutuhkan sesuatu yang sedikit berbeda di lini tengah.

Paul Pogba tidak lagi dianggap sebagai No 8 dan malah memainkan sebagian besar sepak bolanya dari kiri dan jika itu akan berlanjut, tambahan lain diperlukan di lini tengah.

4 dari 5 halaman

Keputusan Terbaik

Sebelumnya, Setan Merah jarang berbelanja dengan cerdas dan cenderung menargetkan nama-nama yang lebih mudah dipasarkan.

Tapi, jika Solskjaer bersedia mengeuarkan uang untuk gelandang bertahan dari anggaran musim panasnya, itu bisa menjadi salah satu keputusan terbaik yang pernah dia buat di kursi panas United.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.