NBA : Pacar Kendall Jenner Bagikan Hadiah Tiket dan Jersey untuk Fans

Oleh Thomas pada 19 Jun 2021, 05:00 WIB
Diperbarui 19 Jun 2021, 05:00 WIB
Devin Booker
Perbesar
Devin Booker (AP)

Liputan6.com, Jakarta- Pebasket NBA dari klub Phoenix Suns Devin Booker begitu perhatian kepada penggemarnya. Seorang fan Booker dan Suns mendapat hadiah istimewa dari kekasih model seksi Kendall Jenner.

Booker terkesan dengan seorang fans Suns bernama Nick McKellar. Booker kagum dengan aksi McKeller di gim ketiga semifinal Wilaah Barat NBA melawan Denver Nuggets.

Saat itu McKellar terlibat keributan dengan penggemar Nuggets. Kejadian bermula saat McKellar melakukan trash talk dengan seorang penggemar Nuggets. 

Penggemar Nuggets melemparkan bir ke McKellar. Keduanya sempat kontak fisik. McKellar kemudian mengejek fan Nuggets tersebut dengan berteriak: "Sun in Four!. Yang artinya Suns akan menyapu bersih Nuggets 4-0.

Omongan McKellar menjadi kenyataan. Suns menang empat gim langsung dan lolos ke final Wilayah Barat NBA.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Hadiah

Awalnya indentitas McKellar tak diketahui. Booker bahkan sempat meminta bantuan lewat media sosial pada awal pekan ini guna mencari tahu indentitas McKellar.

Setelah mengetahui indentitas McKellar, Booker akan menggirimkan hadiah spesial. Menurut wartawan ESPN Zach Lowe, Booker akan memberikan jersey Suns dan juga tiket untuk menyaksikan laga Final Wilayah Barat NBA.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya