Sukses

Live Streaming Pertandingan Big Match VNL 2021 Jumat 18 Juni di Vidio Hari Ini

Live streaming pertandingan tim putri di ajang Volleyball Nations League (VNL) 2021 yang akan kembali berlangsung pada Jumat (18/6/2021) eksklusif melalui Vidio. Dua pertandingan utama antara Jepang melawan Republik Dominika serta China kontra Rusia akan menjadi bi

Liputan6.com, Jakarta Live streaming pertandingan tim putri di ajang Volleyball Nations League (VNL) 2021 yang akan kembali berlangsung pada Jumat (18/6/2021) eksklusif melalui Vidio. Dua pertandingan utama antara Jepang melawan Republik Dominika serta China kontra Rusia akan menjadi big match hari ini.

Pertandingan pertama yaitu antara tim voli putri Jepang melawan Republik Dominika. Jepang yang kini berada di peringkat ketiga berambisi untuk meraih kemenangan pada laga nanti sore agar bisa mengejar ketertinggalan mereka dari tim putri Brazil dan USA.

Sementara itu, China akan bertemu dengan Rusia di ajang Women’s Volleyball Nations League 2021 malam ini. Pertandingan ini akan terasa seru mengingat kedua negara harus dapat meraih kemenangan untuk bertahan di posisi 10 besar klasemen.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming big match Volleyball Nations League 2021 hari ini. Mari simak dan catat jadwalnya dibawah ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal big match VNL 2021 hari ini

Jumat, 18 Juni 2021

Jepang vs Republik Dominika, pukul 17.00 WIB

China vs Rusia, pukul 21.00 WIB

Link live streaming big match VNL 2021 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Volleyball Nations League di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap Volleyball Nations League pekan ini. Tonton live streaming Volleyball Nations League 2021 pekan ini eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga menarik mulai dari VNL, Liga 1 hingga MotoGP bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.