Sukses

Top Skor Copa America 2021: Neymar di Puncak, Duo Striker Ganas Uruguay Masih Mandul

Kesuksesan mencetak gol dari dua laga yang dilakoni membawa Neymar menduduki posisi teratas daftar top skor sementara Copa America 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan mencetak gol dari dua laga yang dilakoni membawa Neymar menduduki posisi teratas daftar top skor sementara Copa America 2021.

Usai merobek gawang Venezuela melalui penalti, bintang Paris Saint-Germain tersebut kembali mencatatkan nama di papan pada duel versus Peru di Estadio Olímpico Nilton Santos, Kamis (17/6/2021) atau Jumat pagi WIB.

Sumbangsih Neymar pun membantu Brasil berjaya di masing-masing pertandingan dan memimpin klasemen sementara Grup B turnamen.

Neymar tidak sendirian di puncak. Dia berbagi posisi dengan winger Paraguay Angel Romero yang merobek gawang Bolivia dua kali.

Ada juga nama Lionel Messi di daftar. Namun belum bagi duo striker tajam Uruguay, Luis Suarez dan Edinson Cavani.

Simak daftar top skor Copa America 2021 di halaman berikut:

Saksikan Video Copa America Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Top Skor

2 Gol: Neymar (Brasil), Angel Romero (Paraguay)

1 Gol: Lionel Messi (Argentina), Eduardo Vargas (Chile), Edwin Cardona (Kolombia), Alejandro Romero Gamarra (Paraguay), Erwin Saavedra (Bolivia), Gabriel Barbosa (Brasil), Marquinhos (Brasil), Alex Sandro (Brasil), Everton Ribeiro (Brasil), Richarlison (Brasil)

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.