Sukses

Kendarai Merek Sepeda Lokal, Pembalap BMX Dunia Lolos Olimpiade Tokyo

Prestasi dibuat Thrill Factory Racing khususnya divisi BMX. Dua pembalapnya, Vineta Petersone dan Axelle Etienne berhasil melaju ke putaran final Olimpiade Tokyo, Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Prestasi dibuat Thrill Factory Racing khususnya divisi BMX. Dua pembalapnya, Vineta Petersone dan Axelle Etienne berhasil melaju ke putaran final Olimpiade Tokyo, Jepang.

Lolos ke Olimpiade Tokyo menjadi prestasi tersendiri bagi Petersone yang masih berusia 22 tahun. Pembalap asal Latvia itu seolah menahbiskan diri sebagai salah satu pembalap BMX papan atas dunia.

Petersone saat ini menempati peringkat empat dunia di ranking Union Cycliste Internationale (UCI). Terkini, Petersone berhasilmenduduki peringkat ke-13 di General Classification (GC) putaran keempat UCI BMX World Cup di Kolombia pada 30 Mei lalu.

Secara keseluruhan, dia telah mengumpulkan 586 poin.

Sementara itu, Etienne menempati peringkat ke-12 dunia. Dalam lomba terakhirnya di putaran kedua UCI BMX World Cup di Kolombia pada 9 Mei lalu, Etienne menempati ranking ke-29 di klasemen overall.

 

Saksikan Video Olimpiade Tokyo di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kendarai Seri Havoc

Kesuksesan Petersone dan Etienne tidak lepas dari tunggagan mereka. Ya, kedua pembalap diketahui menunggangi sepeda Thrill Havoc.

Thrill Havoc sendiri adalah sala hsatu seri andalan dari produsen asal Gresik. Tak hanya di level dunia, Thrill juga sering ditemui di acara level nasional seperti Pekan Olahraga Nasional (PON).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.