Jack Grealish Dianggap Belum Punya Tempat di MU

Oleh Marco Tampubolon pada 17 Jun 2021, 18:30 WIB
Diperbarui 17 Jun 2021, 18:30 WIB
FOTO: Atraksi dan Ekspresi 5 Pemain Paling Gacor di Premier League Musim Ini
Perbesar
Pemain yang menjadi favorit penggemar Aston Villa, Jack Grealish menunjukkan kinerja yang luar biasa di Liga Inggris musim ini. Sangat terampil dalam penguasaan bola dan secara teknis memiliki skill di atas rata-rata. (Foto: AFP/Pool/Laurence Griffiths)

Liputan6.com, Jakarta Mantan bek Manchester United atau MU, Jack Grealish, sangat mendambakan kehadiran Jack Grealish di Old Trafford musim depan. Hanya saja, dia menilai hal itu belum akan terwujud dalam waktu dekat. 

Sudah bukan rahasia lagi memang bila Setan Merah tertarik mendatangkan kapten Aston Villa yang dibandrol 80 juta poundsterling tersebut. Ferdinand yang saat ini tengah mendampingi Gareth Southgate menangani skuat Timnas Inggris di Euro 2020 / 2021 juga sangat menyukainya. 

Meski demikian, Ferdinand ragu Grealish bakal bergabung dengan skuat MU musim depan. 

"Setiap hari, setiap hari," ujar Ferdinand pada YouTube Channel UMM saat ditanya apakah ingin melihat kehadiran Jack Grealish di Old Trafford, seperti dilansir dari Metro.co.uk, Kamis (17/6/2021).

"Saya pikir, Bruno Fernandes bukan masalah. Di sana ada Paul Pogba dan Marcus Rashford di mana mereka berdua bermain di posisi yang ditempati Jack Grealish," Ferdinand menambahkan. 

"Posisi terbaiknya ada di sebelah kiri, dan posisi terbaik berikutnya adalah No. 10. Itu adalah posisi pemain paling potensial kami saat ini," beber mantan pemain West Ham United itu menambahkan. 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bukan ke MU

Kebahagiaan Pemain Aston Villa Usai Menyarangkan 7 Gol ke Gawang Liverpool
Perbesar
Pemain Aston Villa, Jack Grealish melakukan selebrasi bersama Ross Barkley, usai mencetak gol ke gawang Liverpool pada laga Liga Inggris di Stadion Villa Park, Minggu (4/10/2020). Liverpool takluk dengan skor 7-2. (Peter Powell/Pool via AP)

Menurut Ferdinand, inilah yang menyebabkan Grealish sulit bergabung dengan MU saat ini. Kalaupun akhirnya meninggalkan Aston Villa, Ferdinand yakin Grealish tidak akan berlabuh di Old Trafford. 

"Jadi saya pikir sulit untuk melihatnya di Manchester United sekarang. Jika dia meninggalkan Villa, saya tidak berpikir itu akan ke Manchester United, kecuali jika mereka menjual satu atau dua pemain itu."

"Menurutku itu menjadi keputusan yang sulit bagi MU," bebernya lagi. 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Fokus di Timnas

Sementara itu, Jack Grealish sendiri sepertinya belum memikirkan masa depannya di klub. Saat ini, pemain berusia 25 tahun tersebut masih fokus memperkuat timnas Inggris di Euro 2020 / 2021. 

Grealish menjadi tidak dimainkan saat Inggris menang 1-0 atas Kroasia di laga pembuka. Banyak pihak, termasuk mantan striker MU, Wayne Rooney berharap dia dimainkan pada laga berikutnya saat Inggris berhadapan dengan Skotlandia di Wembley Stadium, Sabtu dini hari (19/6/2021).

"Saya ingin melihat Jack Grealish,” kata Rooney kepada Sky Sports setelah Inggris mengalahkan Kroasia. “Dia adalah pemain yang akan berkembang selama kompetisi ini dan dia akan menjadi pemain penting bagi Inggris. Saya bisa melihat beberapa perubahan untuk permainan Skotlandia."

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan juga video menarik di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓