Sukses

Top Skor Euro 2020 / 2021 : Dominasi Pemain Liga Italia

Top skor Euro 2020 / 2021 saat ini ditempati oleh lima pemain.

Liputan6.com, Jakarta- Euro 2020 / 2021 sudah menyelesaikan matchday pertama. Bahkan Grup A sudah memainkan pertandingan keduanya. Cukup banyak gol yang tercipta. Namun belum ada yang melesat sendirian di daftar top skor.

Daftar top skor Euro 2020 / 2021 hingga Kamis (17/6/2021) dihuni lima pemain yakni Ciro Immobile dan Manuel Locatelli (Italia), Cristiano Ronaldo (Portugal), Patrik Schick (Republik Ceko) dan Romelu Luukaku (Belgia).

Menariknya, empat dari lima pemuncak daftar top skor berasal dari Liga Italia. Lukaku, Ronaldo, Immobile dan Locatelli semuanya bermain di Liga Italia Serie A.

Ronaldo merumput di Juventus, Lukaku bersama Inter Milan. Immobile andalan Lazio, dan Locatelli yang bermain di Sassuolo.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Schick

Schick sendiri juga merupakan alumni Liga Italia. Dia pernah bermain di Roma dan Sampdoria sebelum hijrah ke Bayer Leverkusen tahun lalu.

Lukaku, Ronaldo dan Schick sendiri baru bermain satu kali. Mereka bertiga belum turun bertanding di matchday kedua sehingga berpeluang menambah pundi-pundi golnya.

3 dari 3 halaman

Daftar Top Skor Euro 2020 / 2021

2 Gol

Ciro Immobile (Italia)

Manuel Locatelli (Italia)

Cristiano Ronaldo (Portugal)

Romelu Lukaku (Belgiia)

Patrik Schick (Ceko)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.