Memphis Depay Bikin Tenang Fans Barcelona : Hanya Ingin Main untuk Ronald Koeman

Oleh Defri Saefullah pada 17 Jun 2021, 12:30 WIB
Diperbarui 17 Jun 2021, 12:30 WIB
Foto Piala Eropa: Drama Lima Gol, Belanda Akhirnya Memenangkan Duel Sengit Melawan Ukraina pada Laga Grup C Euro 2020
Perbesar
Memphis Depay dan skuatnya terus melakukan serangan ke lini pertahanan Ukraina, namun hasil kacamata bertahan hingga peluit turun minum dibunyikan. (Foto: AFP/Pool/John Thys)

Liputan6.com, Kopenhagen- Memphis Depay akhirnya buka suara terkait misteri transfernya musim depan. Striker asal Belanda itu mengatakan hanya ingin bermain untuk Ronald Koeman.

Pernyataan Depay, yang sudah berstatus pemain gratis, tentu membuat tenang fans Barcelona. Sebelumnya, dia dikabarkan akan membelot ke Juventus karena ada tawaran lebih menarik.

"Semua orang tahu saya sudah negoisasi dengan Barcelona sejak lama," ujar Depay di sela-sela konfrensi pers Euro 2020 seperti dikutip Marca.

"Saya ingin dilatih Ronald Koeman. Sekarang kami harus menunggu, tapi akan ada berita secepatnya."

Sebelumnya, Barcelona digadang-gadang kehilangan pemain incaran lagi. Kekhawatiran ini muncul setelah Giorginio Wijnaldum batal gabung dan lebih memilih PSG.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Peran Koeman

Jadon Sancho dan 5 Bintang yang Gagal Pindah Klub di Bursa Transfer Musim Panas Ini
Perbesar
Memphis Depay segera gabung Barcelona (AFP/Philippe Lopez)

 

Kabarnya, Ronald Koeman turun langsung untuk mengurusi transfer Depay. Pemain ini sudah jadi incaran Koeman sejak musim lalu.

Namun karena Barca tak punya uang, Depay akhirnya bertahan di Lyon musim lalu. Kini, klub lain coba ganggu kehadiran Depay di Barcelona.

Depay bakal menjadi pembelian keempat Barcelona musim ini. Sebelumnya, Barcelona sudah mendapatkan Sergio Aguero, Eric Garcia dan Emerson Royal.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sudah Dijual

Barcelona
Perbesar
Barcelona rilis jersey terbaru mereka musim ini (AFP)

 

Kepastian Depay gabung Barcelona juga terlihat dari jersey yang sudah dipajang di Barcelona Store. Pengelola store sudah menyiapkan jersey untuk dijual kalau Depay sudah resmi.

Meski begitu, seperti dilansir Marca, pembeli kesulitan untuk memesan jersey dengan tulisan Depay. Soalnya, ada tulisan server sedang dalam perawatan setiap klik produk tersebut.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Video Menarik

Lanjutkan Membaca ↓