Sukses

Top 3 Berita Bola : Manchester United Segera Dapatkan Pemain Anyar Pertama

Manchester United bakal dapatkan pemain baru dan pembaca antusias mencari info ini di Top 3 Berita Bola.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dikabarkan bakal segera mendapatkan pemain baru pertama untuk musim ini. Siapa dia? Bukan bek atau striker, MU dikabarkan bakal memboyong Tom Heaton dari Aston Villa.

Heaton tersisih dari Aston Villa karena kalah bersaing. Aston Villa kini sudah punya Emiliano Martinez yang nyaris main 100 persen untuk The Villain.

Kehadian Tom Heaton yang sebelumnya pernah di MU diharapkan bisa menambah persaingan sengit. Manchester United seperti diketahui sudah punya dua kiper jagoan yaitu Dean Henderson dan David de Gea.

Kabar soal Manchester United yang siap memboyong pemain baru menjadi berita paling populer di kanal bola Liputan6.com edisi Selasa. Kabar soal Markis Kido yang meninggal dunia juga masih ramai untuk dibaca.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Selasa:

 

Video Menarik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kabar Gembira, MU Sudah Dekati Penandatanganan Pertama Musim Panas Ini

Manchester United atau MU sudah lama disebut-sebut ingin merekrut kiper baru di musim panas ini. Pasalnya, situasi saat ini dua kiper klub Liga Inggris ini, Dean Henderson dan David de Gea mungkin tidak bisa masuk skuat musim depan. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Ibunda Markis Kido : Dia Sepertinya Memang Mau Hidup dan Matinya di Lapangan

 

Ibunda Markis Kido, Zul Asteria, tampak tegar atas meninggalnya putra pertamanya itu. Seperti diberitakan sebelumnya, legenda bulu tangkis Indonesia tersebut meninggal dunia pada Senin (14/6/202) malam WIB. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Bukan Bek Real Madrid, Ternyata MU Juga Incar Pemain Klub Rivalnya

 

Salah satu perhatian utama manajer Manchester United atau MU, Ole Gunnar Solskjaer, jelang musim baru adalah masalah di lini pertahanan. Harry Maguire memang telah lebih dari membuktikan nilainya dari waktu ke waktu, tetapi klub raksasa Liga Inggris ini tetap menderita karena tidak memiliki pasangan yang layak di sampingnya. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.