Top 3 Berita Bola : Manchester United Segera Dapatkan Pemain Anyar Pertama

Oleh Defri Saefullah pada 16 Jun 2021, 10:29 WIB
Diperbarui 16 Jun 2021, 10:29 WIB
Logo MU
Perbesar
Logo MU (Ist)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dikabarkan bakal segera mendapatkan pemain baru pertama untuk musim ini. Siapa dia? Bukan bek atau striker, MU dikabarkan bakal memboyong Tom Heaton dari Aston Villa.

Heaton tersisih dari Aston Villa karena kalah bersaing. Aston Villa kini sudah punya Emiliano Martinez yang nyaris main 100 persen untuk The Villain.

Kehadian Tom Heaton yang sebelumnya pernah di MU diharapkan bisa menambah persaingan sengit. Manchester United seperti diketahui sudah punya dua kiper jagoan yaitu Dean Henderson dan David de Gea.

Kabar soal Manchester United yang siap memboyong pemain baru menjadi berita paling populer di kanal bola Liputan6.com edisi Selasa. Kabar soal Markis Kido yang meninggal dunia juga masih ramai untuk dibaca.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Selasa:

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Kabar Gembira, MU Sudah Dekati Penandatanganan Pertama Musim Panas Ini

tom heaton
Perbesar
Penjaga gawang Burnley asal Inggris, Tom Heaton. (AFP/Oli Scarff)

Manchester United atau MU sudah lama disebut-sebut ingin merekrut kiper baru di musim panas ini. Pasalnya, situasi saat ini dua kiper klub Liga Inggris ini, Dean Henderson dan David de Gea mungkin tidak bisa masuk skuat musim depan. Baca selengkapnya di sini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Ibunda Markis Kido : Dia Sepertinya Memang Mau Hidup dan Matinya di Lapangan

Foto: Terima Kasih dan Selamat Jalan Markis Kido, Hendra Setiawan Berikan Pesan Menyentuh
Perbesar
Markis Kido meninggal dunia saat bermain bulutangkis di GOR Petrolin, kawasan Alam Sutera, Tangerang malam ini. Dia diduga meninggal karena serangan jantung. (Foto: AFP/Kieran Dodds)

 

Ibunda Markis Kido, Zul Asteria, tampak tegar atas meninggalnya putra pertamanya itu. Seperti diberitakan sebelumnya, legenda bulu tangkis Indonesia tersebut meninggal dunia pada Senin (14/6/202) malam WIB. Baca selengkapnya di sini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Bukan Bek Real Madrid, Ternyata MU Juga Incar Pemain Klub Rivalnya

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer
Perbesar
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer duduk di bangku cadangan selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Manchester United di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Sabtu, 26 Desember 2020. (Michael Regan / Pool via

 

Salah satu perhatian utama manajer Manchester United atau MU, Ole Gunnar Solskjaer, jelang musim baru adalah masalah di lini pertahanan. Harry Maguire memang telah lebih dari membuktikan nilainya dari waktu ke waktu, tetapi klub raksasa Liga Inggris ini tetap menderita karena tidak memiliki pasangan yang layak di sampingnya. Baca selengkapnya di sini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Video Menarik

Lanjutkan Membaca ↓