Sukses

Solskjaer Minta Pendapat Pemain MU Soal Target Buruannya, Siapa Dia ?

Solskjaer menganggap penting untuk mendapatkan umpan balik dari skuatnya tentang pemain potensial yang akan direkrut MU

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan telah meminta pendapat para pemainnya tentang beberapa kemungkinan target transfer untuk musim panas.

Setan Merah pasti akan memiliki musim panas yang sibuk setelah mendekati rival penantang Manchester City untuk gelar Liga Inggris musim lalu. Meskipun pada akhirnya tak cukup untuk tetap dekat dengan juara.

Karenanya, sangat penting bagi MU untuk meningkatkan skuat mereka musim panas ini. Dan, tampaknya Solskjaer sudah memiliki beberapa nama besar dalam pikirannya.

Namun, untuk itu Solskjaer dikabarkan akan mendiskusikan kemungkinan alternatif murah untuk skuatnya. Karenanya, dia akan mengajak diskusi pemainnya.

Penggemar MU akan tertarik untuk melihat Solskjaer dengan jelas menganggap penting untuk mendapatkan umpan balik dari skuatnya tentang pemain potensial, yang seharusnya bagus untuk keharmonisan MU.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertimbangan

Laporan tersebut tidak menyebutkan target spesifik ini, tetapi disarankan agar Solskjaer juga mempertimbangkan beberapa pemain yang lebih murah.

Ini dilakukan sebagai alternatif untuk nama yang lebih besar seperti Jadon Sancho dan Raphael Varane. Selama ini kedua pemain itu, santer dilaporkan akan merapat ke Old Traford.

3 dari 5 halaman

Posisi Kuat

Namun, sebelumnya MU dilaporkan dalam posisi kuat mengenai potensi kesepakatan transfer untuk Sancho dan Varane. Meskipun, harga duo bintang target klub Liga Inggris ini diperkirakan akan menelan biaya total 140 juta pounds untuk Setan Merah,

Manchester Evening News melaporkan posisi pemain sayap baru dan bek tengah anyar ini, sangat jelas dibutuhkan di Old Trafford musim panas ini.

4 dari 5 halaman

Berhasil

Laporan tersebut menjelaskan bahwa Manchester United tidak pernah berada dalam posisi yang lebih baik untuk mengontrak Varane dari Real Madrid, Di sisi lain kubu Sancho juga mengharapkan kepindahan ke klub raksasa Liga Ingris akan berhasil.

Ini adalah berita transfer yang menarik dari sudut pandang United, dengan tambahan nama besar jelas diperlukan jelang musim depan jika tim Ole Gunnar Solskjaer ingin menutup jarak dengan Manchester City.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola