Solskjaer Minta Pendapat Pemain MU Soal Target Buruannya, Siapa Dia ?

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 16 Jun 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 16 Jun 2021, 09:00 WIB
Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer
Perbesar
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer duduk di bangku cadangan selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Manchester United di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Sabtu, 26 Desember 2020. (Michael Regan / Pool via

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan telah meminta pendapat para pemainnya tentang beberapa kemungkinan target transfer untuk musim panas.

Setan Merah pasti akan memiliki musim panas yang sibuk setelah mendekati rival penantang Manchester City untuk gelar Liga Inggris musim lalu. Meskipun pada akhirnya tak cukup untuk tetap dekat dengan juara.

Karenanya, sangat penting bagi MU untuk meningkatkan skuat mereka musim panas ini. Dan, tampaknya Solskjaer sudah memiliki beberapa nama besar dalam pikirannya.

Namun, untuk itu Solskjaer dikabarkan akan mendiskusikan kemungkinan alternatif murah untuk skuatnya. Karenanya, dia akan mengajak diskusi pemainnya.

Penggemar MU akan tertarik untuk melihat Solskjaer dengan jelas menganggap penting untuk mendapatkan umpan balik dari skuatnya tentang pemain potensial, yang seharusnya bagus untuk keharmonisan MU.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pertimbangan

Ekspresi Ole Gunnar Solskjaer Gagal Beri Gelar untuk Manchester United
Perbesar
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberi instruksi kepada bek Eric Baily selama pertandingan final Liga Europa antara Manchester United dan Villarreal di Gdansk, Polandia, Kamis (27/5/2021). (Kacper Pempel, Pool via AP)

Laporan tersebut tidak menyebutkan target spesifik ini, tetapi disarankan agar Solskjaer juga mempertimbangkan beberapa pemain yang lebih murah.

Ini dilakukan sebagai alternatif untuk nama yang lebih besar seperti Jadon Sancho dan Raphael Varane. Selama ini kedua pemain itu, santer dilaporkan akan merapat ke Old Traford.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Posisi Kuat

Persiapan Timnas Prancis Jelang Bentrok Dengan Jerman di EURO 2020
Perbesar
Pemain timnas Prancis, Olivier Giroud (kiri), Benjamin Pavard dan Raphael Varane ambil bagian dalam sesi latihan di Allianz Arena, Senin (14/6/2021). Timnas Prancis akan bertemu lawan yang cukup berat yaitu Jerman di laga perdana Grup F EURO 2020 pada Rabu (16/6) WIB (ALEXANDER HASSENSTEIN/POOL/AFP)

Namun, sebelumnya MU dilaporkan dalam posisi kuat mengenai potensi kesepakatan transfer untuk Sancho dan Varane. Meskipun, harga duo bintang target klub Liga Inggris ini diperkirakan akan menelan biaya total 140 juta pounds untuk Setan Merah,

Manchester Evening News melaporkan posisi pemain sayap baru dan bek tengah anyar ini, sangat jelas dibutuhkan di Old Trafford musim panas ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Berhasil

Laporan tersebut menjelaskan bahwa Manchester United tidak pernah berada dalam posisi yang lebih baik untuk mengontrak Varane dari Real Madrid, Di sisi lain kubu Sancho juga mengharapkan kepindahan ke klub raksasa Liga Ingris akan berhasil.

Ini adalah berita transfer yang menarik dari sudut pandang United, dengan tambahan nama besar jelas diperlukan jelang musim depan jika tim Ole Gunnar Solskjaer ingin menutup jarak dengan Manchester City.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Peringkat

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Simak Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓