Sukses

Jadwal dan Live Streaming PBNC 2021 Ekslklusif Tayang di Vidio

Kompetisi epsorts yang sudah begitu fenomenal yaitu Point Blank National Championship kembali lagi. Kini seluruh rangkaian PBNC 2021 bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi epsorts yang sudah begitu fenomenal yaitu Point Blank National Championship kembali lagi. PBNC 2021 kembali dihadirkan Zepetto dan CSK untuk memeriahkan ranah esports di Tanah Air. pertandingannya pun bisa disaksikan live streaming di Vidio sebagai offcial streamer. 

Kini seluruh rangkaian PBNC 2021 bisa disaksikan melalui Vidio, mulai dari Point Blank Day & Night (PBDN), Point Blank Rising Star (PBRS), Alpha Series: Point Blank (ASPB), Point Blank Ladies League (PBLL), Point Blank Juniors League (PBJL) dan Point Blank Star League (PBSL).

Keseruannya akan tersaji mulai dari Juni hingga Oktober mendatang. Vidio berkomitmen untuk menjadi partner eksklusif Zepetto dan CSK sebagai kanal streaming dan promosi Point Blank National Championship 2021.

Bagi yang tertarik juga bisa mendaftarkan tim Anda untuk berlaga di ajang PBNC 2021. Adapun dengan kerjasama baru ini, Anda juga bisa menemukan jadwal livestream terbaru PBDN dan PBRS yang akan diselenggarakan dari bulan Juni hingga Juli.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal PBNC 2021

Juni: PB day & Night

Juli: PB Rising Star & Alpha Series

Agustus: PB Junior League & Ladies League

September: PB Star League

Oktober: PB National Championship

Link live streaming PBNC 2021 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton PBNC 2021 hanya di Vidio

Nah, itu dia rangkaian jadwal lengkap Point Blank National Championship 2021. Nonton live streaming PBNC 2021 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan esports seru dan menarik sepuasnya, bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.