Sukses

Top 3 Berita Bola 14 Juni 2021 : Menanti Transfer Mengejutkan dari MU

Berita bola mengenai rencana mengejutkan MU jadi sorotan di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola mengenai geliat transfer Manchester United masih jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 14 Juni 2021. MU kemungkinan akan membuat transfer mengejutkan.

Di bursa transfer musim panas 2021 ini, MU memang kemungkinan bakal aktif berburu pemain. Mereka ingin memperbaiki lini belakang, tengah dan sektor sayap.

MU kabarnya juga berencana membuat senang bintangnya Bruno Fernandes dengan mendatangkan gelandang bertahan asal Portugal Ruben Neves. Fernandes dan Neves merupakan kompatriot di timnas Portugal.

Berita bola lainnya yang jadi sorotan adalah kabar duka dari pebulutangkis Markis Kido. Peraih medali emas Olimpiade itu meninggal dunia diduga karena serangan jantung.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir:

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manfaatkan Situasi, MU Bakal Bikin Transfer Kejutan

Manchester United atau MU dilaporkan tengah mengawasi bek Manchester City Nathan Ake menjelang bursa transfer musim ini. Klub Liga Inggris tertarik merekrut Ake untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Pemain asal Belanda itu belum menjadi pemain reguler sejak bergabung dengan Manchester City dari Bournemouth musim panas lalu. Padahal, sebelumnya dia tampil impresif di Liga Inggris.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Bikin Bruno Fernandes Betah, MU akan Datangkan Gelandang Portugal

Manchester United dikabarkan menyiapkan gelandang Portugal Ruben Neves dari Wolverhampton sebagai salah satu incaran untuk bursa transfer musim panas 2021. Neves menjadi alternatif jika gagal mendapatkan Declan Rice.

MU memang membutuhkan tambahan amunisi di lini tengah. Manajer Ole Gunnar Solskjaer menginginkan adanya gelandang jangkar agar meringankan kerja Bruno Fernandes dan Pal Pogba.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Mantan Pebulu Tangkis Markis Kido Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Dunia bulu tangkis Indonesia mendapat kabar duka. Mantan pebulu tangkis ganda putra Markis Kido meninggal dunia, Senin (15/6/2021) malam WIB.

Kabar meninggalnya Markis Kido diinformasikan Yuni Kartika. "BREAKING NEWS!! Telah meninggal dunia salah satu pebulu tangkis terbaik tanah air Markis Kido. Semoga amal dan ibadahnya diterima disisi Tuhan YME!! Amin. Selamat jalan Markis Kido…" tulis mantan pebulu tangkis tunggal putri itu di akun Twitternya.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.