Pastikan Tidak Terlewat, Link Live Streaming Tour de Java : Bali United vs Persis Solo di Vidio

Oleh Muhammad Disha Brahmana Putra pada 14 Jun 2021, 18:00 WIB
Diperbarui 14 Jun 2021, 18:00 WIB
Live Streaming Tour de Java : Bali United vs Persis Solo di Vidio, Rabu 16 Juni 2021
Perbesar
Live Streaming Tour de Java : Bali United vs Persis Solo di Vidio, Rabu 16 Juni 2021. (Sumber : dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta - Live streaming pertandingan uji coba persahabatan antara Bali United vs Persis Solo yang bertajuk Tour de Java ini eksklusif di Vidio. Laga uji coba ini akan dilaksanakan pada, Rabu (16/6/2021).

Tour de Java sendiri akan menjadi rangkaian uji coba persahabatan yang diselenggarakan oleh Bali United sebagai persiapan menghadapi turnamen resmi di musim mendatang seperti AFC dan Liga 1.

Selain menghadapi Persis Solo, Serdadu Tridatu juga melakoni uji coba dengan PSIM Yogyakarta yang berlangsung pada tanggal 13 dan 14 Juni 2021. Selain itu, masih ada satu laga uji coba lagi dengan Barito Putera pada 18 Juni 2021 mendatang.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo nanti akan menjadi ajang uji coba sekaligus reunian bagi Persis Solo. Pasalnya sang pelatih, Eko Purdjianto merupakan mantan staf pelatih Bali United.

Sementara itu beberapa pemain seperti, Arapenta Poerba, Irfan Jauhari, dan Agus Nova juga pernah merumput bersama Bali United. Nah, berikut ini jadwal dan link streaming Tour de Java antara Bali United melawan Persis Solo.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jadwal Tour de Java

Rabu, 18 Juni 2021

Bali United vs Persis Solo, pukul 15.30 WIB

Link live streaming Bali United vs Persis Solo dengan klik tautan di sini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Nonton Tour de Java hanya di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap beserta link streaming dari turnamen persahabatan Tour de Java. Tonton live streaming Bali United : Tour de Java eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Ajang turnamen persahabatan Tour de Java bisa disaksikan dengan pembelian voucher pertandingan seharga 15 ribu rupiah atau Anda bisa membeli paket seluruh pertandingan hanya dengan 29 ribu rupiah. Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk beli tiketnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan video pilihan berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓