Sukses

Top 3 Berita Bola : Kondisi Eriksen Usai Pingsan di Laga Euro 2020

Eriksen tiba-tiba terjatuh dan kehilangan kesadaran pada laga Denmark lawan Finlandia di Grup B Euro 2020,

Liputan6.com, Jakarta Christian Eriksen dilaporkan sudah dalam kondisi stabil setelah gelandang Denmark itu, kehilangan kesadaran pada laga lawan Finlandia di Grup B Euro 2020, Sabtu kemarin (12/6/2021).

"Sang pemain sudah dibawa ke rumah sakit dan stabil."

Seperti diketahui, Eriksen tiba-tiba terjatuh dan kehilangan kesadaran saat hendak menyambut lemparan ke dalam. Insiden ini membuat seluruh orang di Parken Stadium terhenyak. Pemain Denmark kemudian mengelilingi tim medis yang merawat.

Pemain Inter Milan itu juga sudah dilarikan ke rumah sakit. "Menyusul tindakan darurat melibatkan Eriksen, pertemuan mendadak sedang dilakukan antara kedua tim dan ofisial. Informasi akan kami umumkan selanjutnya," tulis keterangan resmi UEFA.

Berita tentang kondisi teranyar bintang Denmark itu menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kondisi Terkini Christian Eriksen setelah Pingsan di Laga Denmark vs Finlandia

Gelandang Denmark Christian Eriksen dalam kondisi stabil setelah kehilangan kesadaran pada laga Denmark vs Finlandia di Grup B Euro 2020, Sabtu (12/6/2021).

Pemain Inter Milan itu juga sudah dilarikan ke rumah sakit. "Menyusul tindakan darurat melibatkan Eriksen, pertemuan mendadak sedang dilakukan antara kedua tim dan ofisial. Informasi akan kami umumkan selanjutnya," tulis keterangan resmi UEFA.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Christian Eriksen Kolaps, Denmark vs Finlandia Dihentikan

Tragedi terjadi pada laga Denmark vs Finlandia di Grup B Euro 2020, Sabtu (12/6/2021). Laga dihentikan jelang berakhirnya babak pertama setelah gelandang Denmark Christian Eriksen pingsan.

Eriksen tiba-tiba terjatuh dan kehilangan kesadaran saat hendak menyambut lemparan ke dalam. Insiden ini membuat seluruh orang di Parken Stadium terhenyak. Pemain Denmark kemudian mengelilingi tim medis yang merawat.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Prediksi Belanda vs Ukraina di Euro 2020 / 2021: Penentu Juara Grup

Belanda melandeni Ukraina pada laga Grup C Euro 2020 di Johan Cruyff Arena, Minggu (13/6/2021) atau Senin dini hari WIB. Kedua negara diprediksi bakal melaju ke babak gugur.

Maka, hasil pertandingan nanti berpotensi menentukan siapa yang menjadi juara grup.

Belanda mengalahkan Georgia setelah ditahan Skotlandia pada pemanasan jelang Piala Eropa 2020. Dalam dua laga tersebut De Oranje menemukan duet menjanjikan Memphis Depay dan Wout Weghorst.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.