Bikin Bruno Fernandes Betah, MU akan Datangkan Gelandang Portugal

Oleh Thomas pada 14 Jun 2021, 08:00 WIB
Diperbarui 14 Jun 2021, 08:00 WIB
ilustrasi logo manchester united
Perbesar
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan menyiapkan gelandang Portugal Ruben Neves dari Wolverhampton sebagai salah satu incaran untuk bursa transfer musim panas 2021. Neves menjadi alternatif jika gagal mendapatkan Declan Rice.

MU memang membutuhkan tambahan amunisi di lini tengah. Manajer Ole Gunnar Solskjaer menginginkan adanya gelandang jangkar agar meringankan kerja Bruno Fernandes dan Pal Pogba.

Awalnya Rice yang jadi incaran untuk mengisi posisi gelandang bertahan. Namun cukup sulit membajak Rice dari West Ham United. MU juga harus bersaing dengan Chelsea yang meminati Rice.

Seperti dikutip dari Sportsmole, MU kinii mulai mengalihkan bidikan kepada Neves. Harga Neves jauh lebih murah dibandingkan Rice.

Wolverhampton kabarnya siap melepas pemain 24 tahun itu bila menerima tawaran 35 juta poundsterling. Saingan MU dalam perburuan Neves hanya Arsenal.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Disukai Bruno

FOTO: Diwarnai Dua Kartu Merah, Arsenal Tumbang di Kandang Wolverhampton Wanderers
Perbesar
Pemain Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, (Nick Potts/Pool via AP)

Kedatangan Neves juga bakal membuat Bruno Fernandes semakin betah. Fernandes menyukai permainan Neves dan telah merekomendasikan MU merekrut kompatriotnya di timnas Portugal itu.

Neves punya performa apik di Wolverhampton. Musim lalu, Neves tampil 40 kali bersama Wolverhampton di berbagai ajang yang diikuti.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jual Pemain

Wolverhampton kabarnya harus melepas Neves di musim panas 2021. Mereka terpaksa melego pemain bintang demi mendapat tambahan dana untuk memperbaiki tim musim depan.

MU sendiri punya rekam jejak bagus dengan pemain Portugal. Sebelum Bruno Fernandes, Setan Merah sukses bersama Cristiano Ronaldo dan Luis Nani.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Menarik Ini

Lanjutkan Membaca ↓