Sukses

Pelatih Bali United Teco Tinggalkan Indonesia, Ada Apa?

Saat Bali United melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Mandala Krida, Minggu (13/6/2021), Teco memilih tinggalkan Indonesia.

Liputan6.com, Denpasar - Bali United FC menghadapi PSIM Yogyakarta di laga perdana Tour de Java di Stadion Mandala Krida, digelar, Minggu kemarin (13/6/2021). Pada pertandingan itu, Bali United menang 2-1.

Namun dalam laga tersebut, pelatih kepala Bali United FC Stefano Cugurra tidak bisa mendampingi timnya.

Pelatih Bali United FC yang karib disapa Teco tersebut, harus izin sementara dari kursi kepelatihan skuad Serdadu Tridatu, untuk pulang ke kampung halamannya di Brazil.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United FC Yabes Tanuri mengatakan, Teco harus pulang ke Brazil karena ada urusan keluarga.

"Ya, coach Teco untuk saat ini tidak bisa mendampingi tim karena harus menyelesaikan urusan pribadi di Brasil. Kursi kepelatihan akan dipimpin oleh sang asisten, Antonio Claudio dan dibantu jajaran tim pelatih lainnya," kata petinggi Bali United FC tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jelang AFC Cup 2021

Meski meninggalkan skuad Serdadu Tridatu untuk sementara waktu, lanjut Yabes, Teco tetap memperhatikan anak asuhnya.

Teco tetap memberikan nasihat kepada timnya untuk tetap semangat, dalam program latihan dan juga setiap pertandingan yang dijalankan. Tentunya, agar persiapan menuju AFC Cup 2021 dan Liga 1 semakin matang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.