Pelatih Bali United Teco Tinggalkan Indonesia, Ada Apa?

Oleh Dewi Divianta pada 14 Jun 2021, 14:30 WIB
Diperbarui 14 Jun 2021, 14:30 WIB
Bali United - Stefano Cugurra Teco
Perbesar
Bali United - Stefano Cugurra Teco (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Denpasar - Bali United FC menghadapi PSIM Yogyakarta di laga perdana Tour de Java di Stadion Mandala Krida, digelar, Minggu kemarin (13/6/2021). Pada pertandingan itu, Bali United menang 2-1.

Namun dalam laga tersebut, pelatih kepala Bali United FC Stefano Cugurra tidak bisa mendampingi timnya.

Pelatih Bali United FC yang karib disapa Teco tersebut, harus izin sementara dari kursi kepelatihan skuad Serdadu Tridatu, untuk pulang ke kampung halamannya di Brazil.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United FC Yabes Tanuri mengatakan, Teco harus pulang ke Brazil karena ada urusan keluarga.

"Ya, coach Teco untuk saat ini tidak bisa mendampingi tim karena harus menyelesaikan urusan pribadi di Brasil. Kursi kepelatihan akan dipimpin oleh sang asisten, Antonio Claudio dan dibantu jajaran tim pelatih lainnya," kata petinggi Bali United FC tersebut.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jelang AFC Cup 2021

Piala Presiden 2019 : Bali United Vs Semen Padang
Perbesar
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, saat melawan Semen Padang pada laga Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Jawa Barat, Senin (11/3). Bali United menang 2-1 atas Semen Padang. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Meski meninggalkan skuad Serdadu Tridatu untuk sementara waktu, lanjut Yabes, Teco tetap memperhatikan anak asuhnya.

Teco tetap memberikan nasihat kepada timnya untuk tetap semangat, dalam program latihan dan juga setiap pertandingan yang dijalankan. Tentunya, agar persiapan menuju AFC Cup 2021 dan Liga 1 semakin matang.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓