Sukses

Juventus Incar Pemain Barcelona untuk Gantikan Cristiano Ronaldo

Juventus dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain Barcelona, Antoine Griezmann untuk gantikan Cristiano Ronaldo yang hampir pasti hengkang.

Liputan6.com, Turin- Juventus dikabarkan mengincar striker Barcelona, Antoine Griezmann di bursa transfer musim panas ini. Griezmann dikabarkan bakal diplot untuk gantikan Cristiano Ronaldo yang bersiap hengkang musim depan.

Juventus sepertinya memantau kondisi Griezmann di Barcelona. Seperti diketahui, striker asal Prancis itu belakangan menunjukkan gelagat ingin pergi.

Calciomercato melaporkan, Barcelona pun tak masalah kalau Griezmann ingin pergi. Setidaknya, Barcelona bisa terbebas dari membayar gajinya yang cukup besar.

Meski begitu, kepastian transfer Antoine Griezmann belum bisa tersedia sebelum Euro 2020 berrakhir. Griezmann saat ini masih menikmati waktunya dengan Prancis di Piala Eropa 2020.

Antoine Griezmann sejauh ini memperlihatkan rekor yang bagus dengan Prancis. Dia dua kali tampil di final yaitu Euro 2016 dan Piala Dunia 2018.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Pergi?

 

Dalam sebuah wawancara, pemain 30 tahun itu memang menunjukkan sinyal kurang bahagia di Barcelona. Dia dikabarkan ingin mencari suasana baru meski musim lalu penampilannya cukup meningkat di Barcelona.

Musim lalu, dia tampil sebanyak 51 kali untuk Barcelona. Dia mencetak 20 gol dan 12 assist.

"Tidak bahagia? Ya. Itu terjadi saat Anda kehilangan gelar misalnya, itu membuat saya sedih," ujarnya.

"Saya juga tak bahagia di musim pertama karena tidak main. Saya merasa tidak penting."

 

3 dari 4 halaman

Soal Messi

 

Griezmann juga bicara soal hubungannya dengan Lionel Messi. Dia memastikan tak pernah punya masalah dengan Messi.

"Kami saling mengerti. Terkadang kami saling mengirim pesan dan banyak bicara saat latihan," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.