Sukses

Top 3 Berita Bola : Manchester United Disodori Transfer Pertama, Alternatif Bagus Ganti Jadon Sancho

Manchester United dapat tawaran transfer pertama. Kabar ini menjadi berita paling populer di Top 3 Berita Bola.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU diprediksi bakal kembali gagal mendapatkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Tawaran MU kepada Dortmund kembali mendapatkan penolakan.

Namun kini, MU harus ambil keputusan. Soalnya Manchester United mendapatkan tawaran untuk rekrut gelandang Bayern Munchen Kingsley Coman.

Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Man Utd tentu harus bergerak cepat. Coman dikabarkan kecewa dengan Munchen dan berharap gaji lebih besar agar bertahan.

Kinglsey Coman jadi alternatif bagus untuk gantikan Jadon Sancho. Transfernya juga dinilai bakal lebih murah ketimbang Sancho.

Berita transfer Manchester United lagi-lagi menjadi berita paling populer di kanal bola Sabtu kemarin. Berikut Top 3 Berita Bola:

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kabar Baik, MU Sudah Terima Tawaran Transfer Pertama

Manchester United atau MU telah menerima tawaran transfer pertama mereka di jendela transfer musim panas. Situasi ini membuat manajer klub Liga Inggris ini, Ole Gunnar Solskjaer, harus segera membuat keputusan. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Hasil dan Klasemen Euro 2020 / 2021 : Tekuk Turki, Italia Pimpin Grup A

 

Timnas Italia melaju mulus di Euro 2020 /2021. Lewat permainan yang spartan, Italia berhasil sikat Turki 3-0 pada duel pertama grup A yang berlangsung di stadion Olimpico Roma, Sabtu (12/6/2021). Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. MU Dekati Bintang Bayern Munchen Setelah Tawaran untuk Jadon Sancho Ditolak

 

Manchester United atau MU dikabarkan telah menanyakan tentang ketersediaan Kingsley Coman. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan pemain sayap pada musim panas ini dan mengidentifikasi bintang Bayern Munchen itu sebagai target potensial. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Kingsley Coman adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang bermain di Bayern Munchen (pinjam dari Juventus).
    Kingsley Coman adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang bermain di Bayern Munchen (pinjam dari Juventus).

    Kingsley Coman

  • Bursa Transfer