Sukses

Hasil NBA Playoff : Nikola Jokic Triple Double, Nuggets Tetap Kalah dari Phoenix Suns

Nikola Jokic belum cukup untuk memberi perlawanan kepada Phoenix Suns yang tampilkan permainan kolektif lawan Denver Nuggets.

Liputan6.com, Phoenix- Phoenix Suns makin meninggalkan Denver Nuggets pada NBA Playoff atau semifinal wilayah barat NBA 116-102 di Phoenix Suns Arena, Sabtu (12/2/2021) dini hari WIB. Suns kini makin tinggalkan Nuggets dengan skor sementara 3-0.

Dengan begitu, Suns hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan lolos ke final wilayah NBA. Shooting Guard Phoenix Suns, Devin Booker pimpin skor dengan 28 poin dan enam rebound.

Torehan ini hanya didekati Jae Crowder yang mengoleksi 27 poin. Perolehan poin di Suns nnyaris merata.

Sedangkan Nuggets bergantung sekali kepada Nikola Jokic. Center Nuggets ini cetak triple double 32 poin, 10 assist dan 20 rebound.

Namun torehan ini begitu jomplang dengan pemain lain. Hnaya Monte Moris yang mampu cetak 21 poin dan 5 assist.

 

Video Menarik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalannya Pertandingan

 

Phoenix Suns sudah tampil bagus sejak tip off. Pada kuarter pertama, Suns sudah melaju kencang dengan mengoleksi 37 poin.

Suns akhiri perlawanan Nuggets di kuarter pertama dengan 37-27. Nuggets memperbaiki penampilan mereka di kuarter kedua.

Peran Nikola Jokic sebagai bigman sangat berpengaruh. Nuggets memberi perlawanan dengan mengakhiri kuarter dua dengan 55-59 lawan Suns.

Namun Suns kembali menjauh di kuarter ketiga. Berhasil menambah 31 poin, Suns benamkan Nuggets dengan 90-78.

Keunggulan jauh ini berdampak ke kuarter keempat. Suns tampil konsisten dan akhiri perlawanan Denver Nuggets dengan keunggulan 116-102.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.