Sukses

Jadwal dan Live Streaming One Championship : Full Blast II di Vidio Malam Ini

Jadwal One Championship pekan ini akan berlangsung pada, Jumat (11/62021). Laga yang bertajuk Full Blast II ini bisa disaksikan secara live streaming melalui Vidio. Pertandingan ini akan berlangsung mulai pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Jadwal One Championship pekan ini akan berlangsung pada, Jumat (11/62021). Laga yang bertajuk Full Blast II ini bisa disaksikan secara live streaming melalui Vidio. Pertandingan ini akan berlangsung mulai pukul 19.30 WIB.

Pertandingan antara Mongkolpetch vs Mahmoudi akan menjadi laga utama di oktagon pada Sabtu (15/5/2021).  Duel kelas heavyweight ini menjadi pertandingan paling ditunggu dari tiga laga yang dimainkan.

Mahmoudi merupakan petarung dengan peringkat keempat divisinya. Satu hal yang menyulitkan para lawan saat menghadapi “The Sniper” adalah tekanan yang tak terbendung, dimana volume serangan Mahmoudi hanya memberi mereka sedikit waktu untuk berpikir.

Sedangkan, Mongkolpetch merupakan petarung yang memiliki tiga kemenangan beruntun di ajang One Championship. Petarung asal Bangkok, Thailand ini memiliki kemampuan serangan linear yang cepat dan tajam.

Berikut ini adalah jadwal dan link live streaming One Championship : Full Blast II di Vidio. Bagi para pecinta MMA simak dan catat jadwalnya di bawah ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal One Championship Full Blast II

Jumat, 11 Juni 2021

Mongkolpetch vs Mahmoudi, pukul 19.30 WIB

Link : Live streaming pertandingan One Championship : Full Blast II klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton One Championship hanya di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming One Championship : Full Blast II malam ini. Nonton live streaming One Championship hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari MMA, Copa America, Tour de Java dan Piala Walikota bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya 15 ribu rupiah per bulan dengan memasukan kode voucher : VIDIOJUNI khusus bagi Anda pengguna baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.