Sukses

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab : Incar Poin di Laga Terakhir

Timnas Indonesia akan meladeni Uni Emirat Arab (UEA) dalam laga pamungkas grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat (11/6/2021) malam pukul 23.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia akan meladeni Uni Emirat Arab (UEA) dalam laga pamungkas grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat (11/6/2021) malam pukul 23.15 WIB. Meski sudah pasti tak lolos, timnas Indonesia ingin memetik poin di laga ini.

"Meskipun kami tidak bisa lolos dari grup G babak kualifikasi Piala Dunia 2022, namun itu akan menjadi pengalaman bagus bagi semua pemain dan saya harap penonton dapat menikmati pertandingan nanti,” kata Syahrian Abimanyu seperti dilansir situs resmi PSSI.

Timnas Indonesia baru memetik satu poin dari tujuh pertandingan. Satu poin itu dipetik setelah timnas Indonesia menahan imbang 2-2 Thailand.

Sayangnya setelah itu, pasukan Garuda justru babak belur 0-4 di tangan Vietnam. Padahal, kepercayaan diri Evan Dimas dkk. cukup tinggi setelah laga imbang melawan Thailand.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong sendiri menegaskan kondisi timnya baik setelah kekalahan 0-4 dari Vietnam pada laga sebelumnya. Evaluasi juga telah dilakukan demi memetik hasil terbaik di laga melawan UEA.

"Saya harap pemain bisa tetap bekerja keras mengerahkan semuanya di atas lapangan demi negaranya, saya rasa, pemain juga tidak ingin kalah lagi,” kata Shin.

Pertandingan timnas Indonesia vs UEA dimulai pukul 23.15 WIB dan tayang di SCTV. Untuk link live streaming, dapatkan di halaman berikutnya.

Saksikan Video Timnas Indonesia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Indonesia: Nadeo Argawinata; Pratama Arhan, Rizky Ridho, Arif Satria, Asnawi Mangkualam; Adi Setyawan, Syahrian Abimanyu, Evan Dimas; Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Saddam Gaffar.

UEA: Eisa, Almenhali, Abbas, Salmeen, Surour, Mabkhout, Abdulrahman, Alhammadi, Barman, Al Hamadi, Al Attas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.