Tawaran MU untuk Jadon Sancho Ditolak Dortmund

Oleh Bogi Triyadi pada 11 Jun 2021, 11:30 WIB
Diperbarui 11 Jun 2021, 11:30 WIB
Jadon Sancho - Borussia Dortmund
Perbesar
Borussia Dortmund memposting foto Jadon Sancho yang tengah tersenyum untuk mengejek Manchester United atau MU. Sancho adalah target utama MU di bursa transfer musim panas 2020. (foto: twitter.com/BlackYellow)

Liputan6.com, Manchester - Tawaran Manchester United atau MU untuk Jadon Sancho ditolak Borussia Dortmund. Seperti dilansir BBC, Setan Merah mengajukan tawaran senilai 67 juta pound atau sekitar Rp 1,34 triliun.

Tawaran yang disodorkan MU masih di bawah yang ditetapkan Dortmund. Klub Bundesliga Jerman itu menginginkan 77,5 juga pount plus pembayaran bonus tambahan sebesar 4,25 juta pound.

MU diperkirakan mengajukan tawaran revisi untuk Sancho. Sebab, pemain Timnas Inggris itu adalah target nomor satu Manajer Ole Gunnar Solskjaer musim panas ini.

MU bertekad menghindari kesalahan musim lalu. Sementara Dortmund sudah memberi tahu Sancho bahwa dia akan diizinkan pergi jika ada pelamar potensial yang mengajukan tawaran yang sesuai

Namun, Sancho tetap bersemangat untuk pindah ke Old Trafford. Apalagi, winger 21 tahun itu sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan MU.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bintang Aston Villa

Aston Villa Bungkam Leicester
Perbesar
Gelandang Aston Villa, John McGinn berebut bola dengan pemain Leicester City, Youri Tielemans dalam lanjutan Liga Inggris, di Stadion King Power, Senin (19/10/2020). Aston Villa berhasil menang atas Leicester City berkat gol semata wayang Ross Barkley di menit injury time. (AP Photo/Rui Vieira, Pool

Selain Sancho, MU dikabarkan tertarik pada John McGinn. Menurut The Hard Tackle via The Athletic, gelandang Skotlandia adalah salah satu pemain paling penting di tim Aston Villa dan sangat dihormati direktur teknik Setan Merah Darren Fletcher.

Dengan ketidakpastian masa depan Paul Pogba dan penurunan performa Nemanja Matic, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer ingin memperkuat lini tengah. Musim lalu, juru taktik asal Norwegia tersebut lebih memilih Scott McTominay dan Fred.

Namum, naluri menyerang MU kurang terlihat. Dengan demikian, minat Setan Merah kepada McGinn masuk akal.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Paul Pogba

Paul Pogba dan 5 Pembelian Termahal Manchester United Sepanjang Sejarah
Perbesar
1. Paul Pogba (105 juta euro) - Pemain asal Prancis ini menjadi pembelian termahal sepanjang sejarah Manchester United. Paul Poga didatangkan ke Old Trafford dengan nilai transfer mencapai 105 juta euro. (AFP/Peter Powell/pool)

Paul Pogba mengungkapkan belum menerima kabar tentang pembaruan kontrak dari MU. Padahal, pemain Prancis itu akan memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya saat ini.

Kepada RMC Sport, Pogba mengatakan dia belum duduk dengan hierarki klub untuk pembicaraan kontrak. "Saya belum mendapat tawaran konkret untuk memperbarui (dari Manchester United). Saya belum duduk dengan direktur dan manajer. Saya masih di Manchester," tegas Pogba.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓