Sukses

Hasil NBA Playoff : Milwauke Bucks Tahan Laju Nets, Paksa Skor 2-1

Milwauke Bucks berhasil menahan laju Brooklyn Nets dan membuat skor 2-1 hingga game ketiga NBA Playoff.

Liputan6.com, Brooklyn- Milwauke Bucks berhasil menahan laju Brooklyn Nets usai menang 86-83 pada game ketiga NBA Playoff atau semifinal wilayah timur NBA pada Jumat (11/6/2021) pagi WIB. Ini membuat Bucks mampu paksa Nets main dengan skor 2-1 hingga game ketiga.

Giannis Antetokounmpo meraih double double dengan 33 poin dan 14 rebound. Khris Middleton menjadi peraih poin terbanyak juga dengan double double 35 poin dan 15 rebound.

Dua pemain ini menjadi penentu kemenangan Bucks di laga ini. Sedangkan di kubu Nets, kehebatan Kevin Durant belum bisa diimbangi pemain lain.

Kevin Durant mencetak double double 30 poin dan 11 rebound. Disusul Bruce Brown 16 poin dan 11 rebound.

8 tim masih berjuang untuk lolos ke final wilayah NBA playoff. Di wilayah barat, ada Utah Jazz, Los Angeles clippers, Denver Nuggets dan Phoenix Suns.

 

 

Video Menarik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalannya Pertandingan

 

Brooklyn Nets yang sudah unggul 2-0 terlambat panas di game 3 NBA playoff atau semifinal wilayah Timur NBA. Pada kuarter 1, Nets sudah tertinggal cukup jauh.

Kevin Durant cs hanya mampu mengoleksi 11 poin. Sedangkan Milwauke Bucks yang Antatekounmpo mampu memimpin dengan 30 poin.

Namun Brooklyn Nets mampu mengejar ketertinggalan di kuarter dua. Nets mencetak 31 poin sehingga memperkecil ketertinggalan menjadi 42-45.

Pertarungan memanas antara Bucks melawan Nets di kuarter ketiga. Perolehan poin pun makin sulit Bucks hanya mampu unggul tipis 67-65.

Kuarter empat menegang saat skor 83-83. Jrue Holiday menjadi penentu lewat lay upnya di detik terakhir dan juga free throw Middleton membuat Bucks unggul 86-83 di game ketiga NBA Playoff.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.