Drama di Transfer Barcelona, Emerson dan Memphis Depay Gabung Inter Milan dan Juventus?

Oleh Defri Saefullah pada 11 Jun 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 11 Jun 2021, 09:00 WIB
Foto Piala Eropa: Menang Meyakinkan, Hasil Uji Coba Terakhir Skuat De Oranje Menyambut Euro 2020, Depay Jadi Aktor Terciptanya Gol
Perbesar
Skor pertama dibuka oleh Memphis Depay pada menit ke-10. Depay sukses melesatkan bola dari titik putih setelah Denzel Dumfries dilanggar oleh Lasha Dvali. Tendangan yang mengarah ke pojok kanan bawah, tak mampu dibendung oleh Giorgi Loria. Belanda unggul 1-0. (Foto: AFP/Maurice Van Steen)

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona dikabarkan berubah pikiran soal Emerson Royal yang sudah dibawa pulang dari Real Betis. Sepekan lalu, Barcelona membeli Royal 9 juta euro dari Betis.

Namun kini, Barcelona dikabarkan ingin mencari untung. Barcelona sedang mencoba negoisasi dengan Inter Milan soal kemungkinan transfer Emerson.

Seperti dilansir Skysport Italia, agen Emerson sudah bicara dengan Inter Milan. Kalau dilepas, tak hanya Barcelona yang dapatkan uang tapi Betis mendapatkan 20 persen.

Inter Milan rupanya ingin menjadikan Emerson sebagai pengganti Achraf Hakimi. Kabarnya bek asal Maroko itu siap hijrah ke PSG atau Chelsea.

Barcelona merasa posisi bek kanan masih aman. Sergino Dest masih tampil memukau untuk diandalkan musim depan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Memphis Depay ke Juventus?

FOTO: Turki Gilas Belanda di Kualifikasi Piala Dunia 2022
Perbesar
Penyerang Belanda, Memphis Depay, tampak kecewa usai ditaklukkan Turki pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Olimpiade Ataturk, Kamis (25/3/2021). Turki menang dengan skor 4-2. (Murad Sezer/Pool Photo via AP)

 

Selain Emerson, kabar mengejutkan juga datang dari transfer Memphis Depay. Juventus kabarnya berniat menikung Barcelona.

Barcelona awalnya yakin tak akan mengalami peristiwa seperti Giorgininio Wijnaldum. Gelandang asal Belanda itu memilih PSG di menit akhir.

Barcelona sudah bicara dengan agen Depay. Barca memastikan Depay jadi bagian penting tim dengan Ronald Koeman.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tawaran Lebih Menggiurkan

Belanda Tahan Imbang Italia di UEFA Nations League
Perbesar
Penyerang Belanda, Memphis Depay, berebut bola dengan bek Italia, Leonardo Bonucci, pada laga lanjutan UEFA Nations League di Atleti Azzurri d'Italia Stadium, Kamis (15/10/2020) dini hari WIB. Italia imbang 1-1 atas Belanda. (AFP/Marco Bertorello)

 

Juventus kabarnya memberi tawaran lebih menggiurkan untuk Depay. Selain Juventus, PSG juga pantau kondisi striker 27 tahun itu.

Barcelona sudah tawar Depay dengan kontrak tiga tahun. Barca memastikan tak akan perang harga dengan klub lain soal Depay, sama seperti yang terjadi dengan Wijnaldum.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Peringkat

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Video Pilihan

Lanjutkan Membaca ↓