Sukses

Jadwal dan Live Streaming Grand Final GoPay Arena Level Up Community Mobile Legends Week 12 di Vidio

Jadwal lanjutan pertandingan GoPay Arena Level Up Community : Mobile Legends akan berlangsung siang ini, Kamis (10/6/2021). selruruh rangkaian pertandingannya pun akan live streaming eksklusif di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Jadwal lanjutan pertandingan GoPay Arena Level Up Community : Mobile Legends akan berlangsung siang ini, Kamis (10/6/2021). selruruh rangkaian pertandingannya pun akan live streaming eksklusif di Vidio.

GoPay Arena kembali menghadirkan tournament esports amatir yang bertajuk Level Up Community, setelah sebelumnya sukses membuat GoPay Championship tahun lalu. Pertandingan untuk gim Mobile Legends ini akan live streaming eksklusif di Vidio.

Turnamen antar komunitas ini merupakan kerjasama antara GoPay dengan RevivaLTV dengan total hadiah yang tidak tanggung-tanggung yaitu sebesar 50 juta rupiah. Dengan diadakannya turnamen ini, juga diharapkan akan menumbuhkan talent-talent baru di ranah esports tanah air.

Untuk kompetisi GoPay Arena Level Up Community sendiri sudah berjalan sejak bulan Maret lalu dan saat ini tengah memasuki babak Grand Final yang akan dilangsungkan pada Kamis (10/6/2021).

Keseruannya pun dijamin tidak kalah dengan kompetisi secara profesional karena menggunakan format yang sama. Nah berikut ini jadwal grand final GoPay Arena Level Up Community.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal grand final PUBGM GoPay Arena Level Up Community

Kamis, 10 Juni 2021

Grand Final Mobile Legends GoPay Arena Level Up Community, pukul 12.00 - 16.00 WIB

Link live streaming Grand Final PUBGM GoPay Arena Level Up Community dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton GoPay Arena Level Up Community di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming grand final Mobile Legends GoPay Arena Level Up Community hari ini. Tonton live streaming keseruan GoPay Arena Level Up Community eksklusif melalui layanan OTT Vidio dan pastikan jangan sampai ketinggalan.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan seru, mulai dari kompetisi esports paling bergengsi hingga turnamen sepak bola paling dinanti bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.