Sukses

Bali United Jadwalkan Uji Coba Sebelum Piala Wali Kota Solo

Bali United akhirnya memutuskan ikut dalam ajang turnamen Piala Wali Kota Solo. Namun, Pelatih Bali United Stefano Cugura atau Teco mengatakan akan melakukan uji coba sebelum turnamen itu digelar.

Liputan6.com, Badung - Bali United resmi ikut serta dalam turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 yang berlangsung 21 hingga 26 Juni mendatang. Pelatih Bali United Stefano Cugurra 'Teco' mengaku partisipasi tim di ajang ini memiliki resiko tinggi.

"Resiko (cedera) pasti ada. Tapi kita perlu latihan untuk memantafkan permainan tim (Bali United) sebelum ke AFC Cup. Kita juga akan jadwalkan uji coba dengan klub lokal di sana," kata Teco saat ditemui usai memimpin latihan Bali United, Rabu (9/5/2021).

Teco mengaku sudah berkoordinasi dengan managemen akan melakukan uji coba dengan klub-klub di sekitar venue Piala Wali Kota Solo. "Kita bisa uji coba sebelum Piala Wali Kota dan AFC Cup. Tapi kami belum tahu kepastian kapa berangkat ke Solo," katanya.

Terkait masuknya Bali United di Grup G AFC Cup menghadapi Hanoi FC (Vietnam), Boeung Ket FC (Kamboja), Chanthabouly FC (Laos), dan Kasuka FC (Brunei Darussalam), dirinya belum mengetahui di mana akan memulai pertandingan pada tanggal 29 Juni mendatang.

"Belum ada konfirmasi kita akan main di mana nanti, karena ada banyak stadion mendaftarkan diri sebagai tuan rumah," ucap dia. 

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Matangkan Persiapan

Bali United akan melakoni laga Piala wali Kota Solo bersama Arema FC, Persib Bandung, Bhayangkara FC, Rans Cilegon FC, Persis Solo, PSG Pati dan Dewa United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.