Sukses

Bursa Transfer: Sergio Ramos bakal Hengkang dari Real Madrid, MU dan Man City Bersiap

Real Madrid dirumorkan akan berpisah dengan bek sekaligus kapten mereka, Sergio Ramos. Bek berusia 35 tahun itu bakal berstatus bebas transfer per 30 Juni.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dirumorkan akan berpisah dengan bek sekaligus kapten mereka, Sergio Ramos. Bek berusia 35 tahun itu bakal berstatus bebas transfer per 30 Juni.

Seperti dilansir Sportskeeda, Real Madrid dan Ramos tidak menemukan kata sepakat soal perpanjangan kontrak. Kabarnya, Ramos keberatan dengan opsi perpanjangan yang hanya satu musim.

Ramos meminta perpanjangan diberikan paling tidak dua musim plus kenaikan gaji. Namun, Real Madrid hanya ingin memberikan satu musim untuk pemain dengan usia 30 tahun ke atas.

Meski tak muda lagi, Ramos tetap ditaksir banyak klub besar Eropa. Palin tidak ada PSG, Manchester City, dan Manchester United (MU) yang dikabarkan berminat kepadanya.

Dengan status bebas transfer, Ramos pun bebas menentukan klub yang menjadi tujuan berikutnya. Di saat bersamaan, Real Madrid tidak akan mendapat uang dari transfer tersebut.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Legenda Klub

Ramos telah membela Real Madrid sejak 2005. Ia tampil sebanyak 670 kali dan mencetak 101 gol.

Ramos juga berjasa mempersembahkan 5 titel La Liga, 4 trofi Liga Champions, dan 2 Copa del Rey. Di musim lalu, ia hanya tampil 21 kali akibat cedera.

3 dari 3 halaman

Bermain di Liga Inggris

Di sisi lain, Ramos kabarnya berminat untuk mencicipi Liga Inggris. Meski tak muda lagi, ia dianggap masih punya kualitas untuk bermain di sana.

Hal tersebut tentu menjadi angin segar bagi MU dan Man City yang meminatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.