Sukses

Bukan Hanya MU, Cristiano Ronaldo Pelajari Opsi Klub Lain

MU diam-diam terus memantau situasi terkini Cristiano Ronaldo di Juventus dan berharap bisa mendapatkannya secara gratis.

Liputan6.com, Jakarta Agen Cristiano Ronaldo dilaporkan sedang dalam proses penilaian klub yang tertarik mengontrak penyerang Juventus musim panas ini.

Pemain internasional Portugal telah menghabiskan tiga musim di Stadion Allianz dan memiliki satu tahun lagi untuk menjalankan kontraknya yang ada bersama Juventus.

Juventus seharusnya terbuka untuk menjual Ronaldo menjelang musim depan, terlebih mengetahui bahwa pemenang Ballon d'Or lima kali akan tersedia secara gratis dalam waktu 12 bulan.

Ronaldo diyakini sudah mengadakan pembicaraan dengan bos baru Massimiliano Allegri. Dan, menurut ESPN, mantan bintang Real Madrid ini belum mengesampingkan cara keluar di musim panas.

Dikatakan bahwa rombongan Ronaldo sudah mulai menjangkau tim lain, dengan Paris Saint-Germain dan Manchester United mempertimbangkan dua opsi yang memungkinkan jika dia pindah.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gratis

Pemain berusia 36 tahun itu sudah mencetak 36 gol dalam 44 pertandingan musim lalu, tetapi Juventus gagal di Liga Champions dan melepaskan mahkota Scudetto mereka ke Inter Milan.

Diberitakan sebelumnya, MU diam-diam terus memantau situasi terkini Ronaldo di Juventus. MU punya peluang untuk bisa mendapatkannya dengan gratis.

3 dari 4 halaman

Perbincangan

Masa depan Ronaldo di Juventus memang terus diperbincangkan dalam beberapa pekan terakhir. Pria Portugal itu konon ingin pergi karena kecewa dengan buruknya prestasi Juve di Serie A dan Liga Champions musim 2020-2021.

Ronaldo juga sudah puas karena semua gelar yang bisa diraihnya d tanah Italia sudah berhasil didapat. Dua gelar teranyar yang didapat di musim 2020-2021 adalah Coppa Italia dan top skor Serie A.

4 dari 4 halaman

Tak Disukai

Kembalinya Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus menggantikan Andrea Pirlo juga diduga tak disukai Ronaldo. MU dan Paris Saint-Germain menjadi dua klub yang paling dijagokan mendapatkan Ronaldo.

Kendala terbesar MU memulangkan Ronaldo ada di biaya transfer. Meski kontrak Ronaldo tinggal setahun lagi, butuh di atas 50 juta euro untuk mendapatkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.